Pelajaran dan Tugas Sekolah

Benarkah carissa putri hilang?


Artikel Terkait dengan Benarkah carissa putri hilang?

Kali ini saya tertarik untuk membahas profil mengenai salah satu artis cantik berbakat di Indonesia yang namanya tengah melejit ketika membintangi salah satu film layar lebar yang berjudul “ayat-ayat cinta”, artis sinetron sekaligus pemain film layar lebar yang saya maksud adalah Carissa Puteri.

Berikut biodata Carissa Putri
Nama lengkap : Carissa Putri Sulaiman

Nama panggilan
: Carissa Putri

Jenis kelamin : Wanita

Tempat & tanggal lahir : frankfurt, September 12, 1984

Hobi: Nonton, travelling,ice cream, dessert, babyliss, watches, Lomo, travelling, movies, Lolita, new restaurant, vanilla, Flower power

Dalam perjalanan karirnya Carissa Puteri sudah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar. Pada tulisan saya kali ini saya akan membahas beberapa hal mengenai Carissa Puteri, dan tidak lupa juga pada paragraf terakhir saya akan memberikan nomor hp Carissa Puteri. So, stay read at this article ^^.

FILM YANG DIBINTANGI CARISSA PUTERI

Selain sebagai pemain film layar lebar Carissa puteri juga tengah membintangi beberapa sinetron, berikut ini akan saya sebutkan beberapa film layar lebar dan sinetron yang pernah dibintangi oleh Carissa Puteri:

Film : Ayat-Ayat Cinta (2008), The Tarix Jabrix (2008).

Sinetron : Anggun, Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina (2008), Rafika (2008).

Dan sekarang dikabarkan Carissa Puteri juga sudah membintangi film terbarunya yang berjudul “catatan si Boy”, kita doakan ya semoga proses pembuatan filmnya lancar dan mendapatkan perhatian yang baik dari masyarakat :).

KISAH ASMARA CARISSA PUTERI

Wah, ternyata artis kita yang satu ini tidak mau membuka identitas pacarnya, apapun pertanyaannya Carissa Puteri tetap masih ingin merahasiakan pacarnya itu, Carissa Puteri juga dikabarkan sudah menjalin asmara selama 2 tahun dengan pacarnya, meskipun sudah 2 tahun berpacaran namun Carissa Puteri masih belum memiliki target waktu kapan nikahnya. Dan kabarnya pacar Carissa puteri bukan artis, meskipun Carissa puteri tidak ingin mempublikasikan pacarnya namun mereka mengaku kepada salah satu surat kabar di Indonesia bahwa mereka sudah serius dalam menjalin hubungan.

Carissa Puteri Menghilang Dan Nomor Handphone


Pada akhir-akhir ini banyak informasi yang mengatakan bahwa Carissa Puteri sedang menghilang dalam dunia entertainment, bahkan akun jejaring sosial nya pun kini sudah terlihat tidak update lagi?? Wow, kemana ya Carissa Puteri, bahkan menurut pemberitaan Carissa puteri pun agak susah dihubungi melalui nomor handphone nya, jika di telpon tidak diangkat, dan jika di SMS Carissa puteri hanya membalasnya dengan singkat saja, lalu KEMANA SEBENARNYA CARISSA PUTERI?, Oiya, saya juga mendapat informasi mengenai nomor handphone terakhir yang digunakan oleh Carissa Puteri, nomor handphone yang terakhir kali digunakan oleh Carissa Puteri adalah 089636699999. Nah lho, kemarin juga sempat saya tes nomor telpon nya dan memang betul nomor tersebut agak susah untuk ditelpon, namun belum saya coba lagi untuk SMS. Hmm…gak tau kemana ya Carissa Puteri, mudah-mudahan Carissa Puteri dapat selalu berkarya melalui akting-akting nya.


Description: Benarkah carissa putri hilang? Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Benarkah carissa putri hilang?


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Benarkah carissa putri hilang?
0 Komentar untuk "Benarkah carissa putri hilang?"
Back To Top