Pelajaran dan Tugas Sekolah

Tips Mendapatkan Lagu Kesukaan yang Susah Dicari

Anda bingung mencari mp3 lagu kesukaan Anda?
Sudah mencari ke mana-mana tapi tidak ketemu juga?

Berikut ini beberapa tips /cara untuk mendapatkan mp3 yang Anda inginkan:
  1. Carilah file mp3 tersebut di internet. Carilah dengan benar! Carilah dengan mengetik judul lagu, dan atau penyanyinya, dan atau pencipta lagu tersebut.
  2. Jika cara tsb. di atas sudah Anda lakukan, ada kemungkinan Anda menemukan lagu yang Anda cari dalam format lain (bukan mp3). Dowload saja file tersebut. Untuk mengubahnya menjadi file mp3, gunakan VIDEO CONVERT MASTER atau program sejenisnya. Ada pula kemungkinan Anda menemukan lagu tersebut di internet hanya bisa untuk dinikmati saja, tetapi tidak bisa di-download. Rekamlah lagu tersebut dengan menggunakan COOL EDIT atau program sejenisnya.
  3. Jika pencarian di internet hasilnya nihil. Ingat-ingalah, dimana Anda pernah mendengar lagu yang Anda cari tersebut, mungkin di rumah teman Anda. Copy-lah lagu tersebut. Jika lagu tersebut dalam bentuk VCD/DVD, convert-lah menggunakan VIDEO CONVERT MASTER atau program sejenisnya. Jika lagu tersebut dalam bentuk pita kaset / cassete, rekamlah dengan menggunakan COOL EDIT atau program sejenisnya.
  4. Pernahkah terpikir oleh Anda siapa kira-kira yang cukup banyak punya koleksi lagu? Stasiun Radio. Saran saya, ikutilah acara radio yang ada acara request-nya. telpon stasiun radio tersebut, request lagu yang anda inginkan, rekamlah lagu tsb dengan menggunakan COOL EDIT atau program sejenisnya. Untuk hasil maksimal sebaiknya Anda merekam dari Radio Satelit yang ditangkap melalui receiver parabola. (catatan: merekam menggunakan cool edit memakan waktu cukup lama dalam proses penyimpanannya, namun hasilnya jauh lebih bagus daripada tips no. 5)
  5. Anda juga bisa merekam siaran radio satelit, clip video ataupun musik siaran langsung yang ditayangkan televisi. Rekamlah menggunakan tv tuner milik Anda, convert menggunakan VIDEO CONVERT MASTER atau program sejenisnya, dan sempurnakan dengan menggunakan COOL EDIT atau program sejenisnya. (meski terkesan ribet, cara ini lebih hemat waktu serta bisa merekam beberapa lagu tanpa harus menunggu proses penyimpanan).
Semoga tipsnya berguna.  ... ... .


Belum memiliki Cool Edit dan Video Convert Master..?
Silahkan download terlebih dahulu. Carilah di  www.4shared.com
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Tips Mendapatkan Lagu Kesukaan yang Susah Dicari :


0 Komentar untuk "Tips Mendapatkan Lagu Kesukaan yang Susah Dicari"
Back To Top