Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea


Artikel Terkait dengan Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea


Status Chelsea sebagai tim yang disegani di Premier League agak memudar musim ini. Walau bertengger di posisi empat, zona Liga Champions, The Blues tertinggal jauh 12 poin dari puncak tabel.

Minggu besok, Chelski bakal menerima kedatangan lawan tangguh, Manchester United, yang baru saja menyamai perolehan poin Manchester City di tempat teratas klasemen.
Striker Daniel Sturridge menganggap pertemuan kontra pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris itu kesempatan bagus bagi Blues untuk membuktikan daya saing mereka di level atas.

"Kami adalah klub besar, dan saya pikir orang-orang tak boleh melupakan itu," katanya di laman resmi Chelsea.

"Hanya karena kami mengalami periode buruk dan tak menang sesering dulu, saya pikir orang-orang jadi meragukan kredibilitas Chelsea, hal yang semestinya tak mereka lakukan."

"Kami adalah klub hebat, dan kami akan menapaki laga Minggu guna membuktikan kepada semua orang bahwa kami masih bisa bersaing dengan tim seperti Manchester United," papar Sturridge.
"Kami telah menunjukkan mampu bersaing dengan tim dua besar saat mengalahkan Manchester City dan kami akan tampil pada Minggu untuk menunjukkan kapabilitas kami," tandasnya.
m.goal.com


Description: Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea
0 Komentar untuk "Kontra Manchester United Ajang Pembuktian Chelsea"
Back To Top