Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pep Selalu Mendukung Messi


Artikel Terkait dengan Pep Selalu Mendukung Messi


Getty Images
Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menegaskan, Lionel Messi masih lebih baik daripada pemain lainnya, bahkan ketika tidak berada pada performa terbaiknya. Oleh karena itu, dia tetap akan menurunkan Messi saat menjamu Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/2/2012).

Pep membela Lionel Messi yang diprotes karena gagal mencetak gol lewat tendangan penalti ketika Barcelona berhadapan dengan Valencia di leg pertama semifinal Copa Del Rey di Mestalla, Rabu (1/2/2012). Messi merasa tak bermain baik pada saat itu, tetapi tak memiliki kekhawatiran dengan performa penyerang terbaiknya itu.

"Ketika dia dipercaya mengambil tendangan penalti, dia luar biasa meskipun gagal. Saya berharap ketika dia pensiun hal itu akan menjadi kenangan baginya. Kami di sini selalu mendukungnya, kami semua merasa lebih nyaman saat Messi berada di lapangan," ungkapnya seperti dilansir oleh ESPNstar.

Menurutnya, Messi akan bermain baik pada pertandingan melawan Real Sociedad dan pada leg kedua di Copa Del Rey melawan Valencia, 8 Februari mendatang. Barcelona sekarang tertinggal tujuh poin dari rival terberatnya, Real Madrid, yang memimpin klasemen sementara Liga Spanyol.

"Messi selalu bermain baik, dia sangat kompetitif. Dia telah mengalami banyak hal di sini (Barcelona). Meskipun tidak dalam performa terbaiknya, tapi dia adalah pemain hebat di antara pemain lainnya. Dia kadang-kadang harus melaksanakan tanggung jawabnya sebagai penyerang di Barca," tegasnya.

sumber KOMPAS.com


Description: Pep Selalu Mendukung Messi Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pep Selalu Mendukung Messi


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pep Selalu Mendukung Messi
0 Komentar untuk "Pep Selalu Mendukung Messi"
Back To Top