Pelajaran dan Tugas Sekolah

Puma King Finale SL Football Boots








Sebagai adaptasi super-ringan dari Finale populer Raja PUMA, para SL supercharged memiliki beberapa perbedaan mendasar yang pasti akan turun juga! Bahan atas adalah premi tipis K-Kulit yang sangat ringan dan bentuk sempurna ke kaki untuk fit sarung tangan seperti bola yang sama dan merasa Anda harapkan dari setiap Raja PUMA.

Perubahan signifikan lain adalah perubahan ke counter tumit, dengan semua bahan yang berlebihan yang dilucuti kembali langkah lain untuk mengurangi berat badan. The outsole disuntikkan TPU Namun tidak tetap. Dengan menjadi salah satu fitur yang paling populer dari Finale Raja standar, PUMA keputusan untuk tidak memilih untuk outsole didesain ulang tidak terlalu mengejutkan.
 
The PUMA Raja Finale SL sepatu bola yang tersedia untuk memesan dari hari ini di pengecer yang dipilih. Ketika datang ke sepatu bot tingkat yang lebih tinggi premi, harga selalu bisa menjadi deal breaker, tapi dengan satu set harga yang wajar di £ 160,00 GBP / $ 200,00 USD / 190,00 € EURO mereka pasti akan menggoda beberapa orang!

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Puma King Finale SL Football Boots :


0 Komentar untuk "Puma King Finale SL Football Boots"
Back To Top