Pelajaran dan Tugas Sekolah

Harapanku untuk PLN


Artikel Terkait dengan Harapanku untuk PLN


     Listrik adalah sebuah kebutuhan utama yang tidak mungkin di tinggalkan. Semua kegiatan yang dilakukan oleh kelompok ataupun perseorangan sangat bergantung dengan listrik. Coba anda bayangkan jika listrik padam satu hari saja, mungkin banyak kerugian yang akan diterima. Oleh sebab itu mari kita dukung Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) untuk dapat memenuhi kebutuhan listrik di negara tercinta Indonesia.
  
     PLN berdiri sejak abad ke-19. Di umur yang bisa dikatakan sudah cukup matang untuk sebuah perusaan. Bukan sedikit masyarakat yang sering menghina dan menjelekkan PLN. Itu dikarenakan tanggung jawab PLN untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sangatlah berat. Contohnya disaat ada kerusakan di salah satu komponen listrik yang menyebabkan pemadaman listrik, maka pihak yang merasa dirugikan akan langsung menghakimi karyawan PLN yang dirasa tidak becus. Namun itu semua tidak membuat PLN menurunkan semangat kerjanya untuk masyarakat Indonesia. Dari pengalaman yang didapat PLN terus berkembang dan terus semakain maju di Indonesia tercinta.   
     Saya akan mengutarakan beberapa harapan saya untuk PLN.

1. PLN memperbanyak program yang dapat membantu pihak yang kurang mampu. Contohnya adakan program listrik gratis untuk masyrakat miskin “dalam batasan tertentu”.
2. Suatu saat semua warga Indonesia di seluruh penjuru dapat menggunakan listri untuk kehidupannya sehari hari. Karena masih banyak daerah daerah yang belum bisa menggunakan listrik disebabkan belum adanya aliran listrik di daerah mereka.
3. meningkatkan kinerja karyawan. mempekerjakan karyawan yang memang mampu mengatasi masalah, terutama dalam hal pelayan. Serta membumi hanguskan calo yang memungut biaya lebih dari yang seharusnya.
4. Mempererat hubungan dengan masyarakat. memberikan penyuluhan penyuluhan kepada masyarakat untuk menghemat listrik.
5. Mampu meminimalkan pemadaman secara berkala yang merugikan pihak masyarakat. memberikan informasi terlebih dahulu jika akan ada pemadaman listrik agar masyrakat punya persiapan untuk mengatasinya.
6. Semoga semua program-program serta semua masalah-masalah yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal.

      Sebernanya masih banyak harapan yang saya ingin sampaikan tapi saya yakin PLN yang sudah berdiri sejak abad ke-19 sudah memiliki banyak pengalaman dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.
Jaya terus PLN.



Selamat menyambut Hari Listrik Nasional pada tanggal 27 Oktober 2012




Description: Harapanku untuk PLN Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Harapanku untuk PLN


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Harapanku untuk PLN
0 Komentar untuk "Harapanku untuk PLN"
Back To Top