Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah!


Artikel Terkait dengan Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah!

Internet. Siapa yang tidak kenal dengan internet, apapun yang kita ingin ketahui hampir seluruh nya terjawab di internet. Internet sudah populer di kalangan orang kota maupun di kalangan orang pdalaman seklaipun. Tak sedikir orang menghindari internet lantaran takut anak nya megakses hal yang tidak di inginkan. Tapi apa kah anda tau bagaimana kehidupan DUMAY (dunia maya) sana wahai para penolak SOLMED (Sosial Media) & Internet lainnya.

DUMAY (Dunia Maya)
Sebuah fenomena kehidupan di luar batas jangkau otak kita. Hanya dengan Typing Keyboard Klak~ Klik~ Mouse kalian sudah dapat menikmati kehidupan kalian sendiri di DUMAY. DUMAY di bagi menjadi dua tingkatan :
1. DUMAY SOLMED ( Dunia Maya Sosial Media)
DUMAY ini memang banyak memberi keuntungan lebih,tapi tak sedikit pula  orang yang mendpatkan kerugian. Keuntungan beriteraksi di DUMAY ini ialah Teman yang banyak : Sudah pasti mendapat kan puluhan ratusan bahkan ribuan teman. DUMAY ini banyak di diami oleh Kaum Hawa,Bahkan kelas ARTIS sekalipun Lantaran dengan memasuki DUMAY ini kaum Hawa dapat lebih mudah mencurah kan isi hati nya.ets tapi jngan bahagia dulu kalian dengan  fasilitas seperti ini. kadang DUMAY SOLMED memberikan dampak yang tak ad habis-habis nya. Contoh Seperti Kasus Seorang Remaja Putri,ataupun Kasus Pencemaran nama baik.

2. DUMAY GAMOL (Dunia Maya Game Online)
mmm... siapa yang tak tau DUMAY ini...
DUMAY ini lebih dari sekedar teman curhat, Melainkan sebagai Rumah kedua bagi para penghuni nya. DUMAY GAMOL atau sering di sebut Guild,Clan,Comunitas atau sebagainya.di dalam DUMAY ni lebih nyaman dan tentram seakan-akan kita tak mau lepas dari DUMAY ini. DUMAY ini biasa nya di diami oleh para Kaum Adam Kalangan Menengah Hingga Kalangan Bawah, ada pula kalangan ATAS yg tak pernah merasakan indah nya suasana keluarga. Kalian bisa bercengkrama canda tawa, bahkan hingga Menyatakan Cinta (CurCor Dikity). Tapi..
DUMAY GAMOL lah petaka yang sangat besar bagi kalian semua. kenapa saya berkata demikian. karna jika kita sudah terjebak dalam Lingkaran perkumpulan di DUMAY GAMOL pasti saya jamin kalian takan pernah mau lepas. Bahkan untuk kepentingan yang sangat-sangat penting di DUNIA nyata. Waktu, Fikiran,Harta,Banda..semua rela di buang dan di jdi kan yang kedua.





Disaat kalian sedang asik2 nya dengan DUMAY ini. Tiba-tiba orang yang anda cintain meninggalkan anda, Kehidupan anda berubah total, Awal nya senang-senang menjadi lautan air mata, Banyak tanggungan yang belum terpenuhi rasa dosa yang kian  tak terlupakan, Pedih sekali rasa nya jika kalian belum keluar dari DUMAY.
Karna seIndah-indah nya dunia ialah Dunia Nyata & Alam Ahir nanti. Maka dari itu mulai prepair dan repair kehidupan anda. Prioritas kan Kehidupan Nyata anda. Karna Hidup hanya satu kali tak ada re-enkarnasi seperti di game online.


Description: Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah! Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah!


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah!
0 Komentar untuk "Kehidupan DUMAY (Dunia Maya) Tak Selamanya Indah!"
Back To Top