Pelajaran dan Tugas Sekolah

Parody Liga Champion

Berikut adalah wawancara saya dengan Pak SBY tentang Final Liga Champion hari Minggu nanti :








Saya         : Assalamualaikum Pak SBY
Pak SBY  : Walaikumsalam.
Saya         : sebelumnya mintaa maaf kalau ganggu istirahat Pak SBY,
                   Gini lho Pak, bentar lagi kan Final Liga Champions, saya mau wawancara
                   ke Bapak soal Itu
Pak SBY  : O iya silahkan boleh - boleh, mumpung saya juga baru beli tv baru buat nonbar final itu,
                   ni tv nya







Saya         : Bagus itu pak, saya ikut nonbar y pak ?
Pak SBY  : oke oke boleh
Saya         : terimakasih Pak SBY
Pak SBY  : sama -sama bro
Saya         : Jadi bagaimana pendapat / komentar bapak tentang final Liga Champion 2013 tersebut ?
Pak SBY  : menurut saya final tersebut akan berlangsung dengan sungguh menegangkan dan akan
                   berlangsung dengan alot seperti makanan yang saya makan ini sungguh alot










Saya         : terus apakah alot itu akan mempengaruhi hasil akhir atau skor akhir pak?
Pak SBY  : iya, akan mempengaruhi
Saya         : berapa skor prediksi yang bapak kira kira ?
Pak SBY  : satu,
Saya         : maksudnya satu untuk siapa pak ?
Pak SBY  : untuk Bayern Muenchen di babak pertama
Saya         : Ooo babak pertama, terus bapak lebih menjagokan tim mana ?
Pak SBY  : saya ?
Saya         : iya pak..
Pak SBY  : saya lebih menjagokan Bayern Muenchen.
Saya         : mengapa Pak ?
Pak SBY  : karena tim itu solid dan bagus, saya beri jempol sebagai apresiasi










Saya         : Iya benar Pak, Bayern tim yang solid dan bagus, pemainnya juga berkualitas, 
                   tentang pemain bayern, pemain yang bapak faforitkan siapa Pak ?
Pak SBY  : Mario Gomes
Saya         : Mario Gomes y Pak, ngomong- ngomog, tinggi badan bapak dengan Mario Gomes
                   tinggi siapa y Pak ?
Pak SBY  : kalau g salah tinggi Mario, mungkin selisihnya cuma sedikit








Saya         :  tadi kan bapak bilang di babak pertama Bayern Muenchen membuat 1 goal, 
                    terus di babak kedua kira kira akan tambah goal lagi gak pak ?
Pak SBY  : emmmm.... menurut saya akan menambah goal. kira kira di menit 75 an
Saya         : nambah 1 goal Pak ?
Pak SBY  : mungkin bisa lebih. dengan goal di menit yang lain.
Saya         : jadi di babak kedua menambah berapa goal pak prediksinya?
Pak SBY  : saya simpulkan, Bayern akan menambah 2 Goal lagi di babak ke dua











Saya         : jadi totalnya 3 Pak?
Pak SBY  : capcus ... ..... ......... ... ...betul sekali









Saya         :  ok,sip, pertanyaan terahir pak, menurut bapak, apakah pertandingan nanti
                    akan di bumbui kekerasan ?
Pak SBY  : iya, menurut saya dalam pertandingan nanti akan terjadi kontak fisik antar pemain demi
                   menyelamatkan bola, bisa saya analogikan seperti batu yang kerassss banget











Saya         :  terimakasih Pak atas kesediaan bapak meluangkan waktunya saya pamit dulu ya pak....
Pak SBY  : sebentar - Sebentar bro, jangan pulang dulu,
Saya         :  ada apa lagi Pak SBY?
Pak SBY  : sebelum anda pulang, yuk mari kita berdoa demi kemenangan Bayern Muenchen
                   Bismillahirrohmanirrohim









Saya         :  Amiin, nggih kulo wangsul rumiyin nggih pak, Sampun Sonten niki,
                    lan maturnuwung Pak SbY, Assalamualaikum.....
Pak SBY  : walaikumsalam wr wb

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Parody Liga Champion :


0 Komentar untuk "Parody Liga Champion"
Back To Top