Pelajaran dan Tugas Sekolah

Anime


Artikel Terkait dengan Anime

DAFTAR ANIME YANG PERNAH Q TONTON

1. Vampire Knight

pertama kali nonton ini awalnya dari baca-baca manga jepang yang sekarang udah banyak di situs-situs internet,,,
karena english q kurang bagus jadi baca di situs-situs yang pakai bahasa indonesia...
cuma updatenya lama,,, >,<
langsung aja cari-cari ada apa ngga filmnya,,,
waktu itu belum ngerti kl namanya anime,,  xp
pas di cari nemu deh di salah satu situs yang sub nya indonesia,,,

ceritanya seru banget..
bercerita tentang sebuah sekolah asrama Academy cross yang sekolahnya dibagi menjadi dua gelombang yaitu pagi dan malam,,
sekolah pagi di peruntukkan untuk manusia,,
dan sekolah malam untuk para vampire,,
tapi murid2 di sekolah pagi pada ga tau kalau murid-murid di sekolah malam itu ternyata vampire,,,  :o
yuki dan zero lah yang bertugas menjaga keamanan siswa2 manusia dari para vampire,,
#lohh emang vampirenya jahatt,,???
ngga siihh vampirenya ganteng2,,
#bletakk,,  :v
kalau mau tau kelanjutannya silahkan tonton sendiri,,,  ^_^


mulai dari vampire knight season 1
vampire knight season 2 (guilty)

tapi sayangnya season 3 (destiny) nya belum muncul-muncul..  QAQ
entah kapan munculnyaa,,
masih menunggu,,   ._.


#cuma isengg,,,  >_<)o


Description: Anime Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Anime


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Anime
0 Komentar untuk "Anime"
Back To Top