Pelajaran dan Tugas Sekolah

Drama Tema Tahun Baru


Artikel Terkait dengan Drama Tema Tahun Baru

Contoh teks drama kali ini adalah drama dengan tema tahun baru. Contoh naskah drama ini merupakan naskah drama pendek dan untuk 4 orang pemain. Sebelumnya saya juga sudah berbagi sejumlah artikel contoh naskah drama lainnya, yaitu naskah drama 7 orang, naskah drama bahasa Inggris, dan naskah drama untuk 2 orang.

Judul : Liburan Tahun Baru
Tema : Sosial

Pemeran :

1. Andi
2. Lutfi
3. Jina
4. Ginola

Naskah Dialog Drama

Andi :
Tahun baru nanti kalian semua pada mau liburan kemana?

Lutfi :
Aku nggak punya agenda apa-apa, dirumah saja.

Jina :
Iya, aku juga nggak kemana-mana, ya dirumah saja.

Ginola :
Kalau aku sih mau liburan ke Bali, kayaknya asyik deh disana.

Andi :
Kamu ke bali sama siap? Sendirian apa sama keluarga kamu?

Ginola :
Belum tahu sih, tapi kalau keluarga setuju ya aku maunya sama mereka.

Jina :
Iya, asyikan sama keluarga dong.

Lutfi :
Benar, mendingan sama keluarga saja biar lebih asyik.


Andi :
Lut, kamu sama sama Jina kenapa nggak liburan juga?

Lutfi :
Nggak tahu, lagian aku juga nggak punya simpanan uang.

Jina :
Aku malas, kalau uang sih ada sedikit simpanan, tapi aku mau pake untuk urusan yang lebih penting.

Andi :
Wah, bagus tu Jin, memang sebakinya kamu gunakan uang kamu untuk urusan yang lebih prioritas.

Lutfi :
Benar banget. Liburan ya liburan tapi kan juga harus lihat sikon, bener nggak?

Ginola :
Iya, bener kata kamu. Aku sendiri sebenarnya nggak maksain mau liburan seandainya uangku pas-pasan. Aku punya uang tabungan yang udah aku kumpulin selama satu tahun, dan aku akan make separuh saja, sisanya mau aku simpan.

Andi :
Ya, bagus tu Ginola.

Lutfi :
Ya, kita memang harus bisa membedakan mana yang paling penting dan mana yang sifatnya sekunder.

Andi :
Ya, bener sekali. Aku mau ngingetin sama kalian semua, ya juga termasuk aku sendiri sih. Seberapa banyak pun kita punya uang, sebaiknya kita tetap bijak dalam menggunakan uang. Punya simpanan bukan berarti kita bisa memakainya sesmau kita. Kita harus tepat dalam menggunakan uang tersebut, bukan untuk siapa-siapa tapi untuk kesejahteraan kita sendiri. Setuju?

Lutfi, Jina, Ginola : Sip, bener itu.

Naskah dialog drama – Selesai



Description: Drama Tema Tahun Baru Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Drama Tema Tahun Baru


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Drama Tema Tahun Baru
0 Komentar untuk "Drama Tema Tahun Baru"
Back To Top