Pelajaran dan Tugas Sekolah

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

mengatasi rambut rontok secara alami manfaat lidah buaya cara mengobati rambut rontok cara mengatasi rambut rontok dan kering forum mengatasi rambut rontoktips mengatasi rambut rontok
mengatasi rambut rontok pada pria cara mengatasi rambut rontok
Banyaknya Masalah rambut memang sangat sulit diobati..
lakukan juga lima langkah cara mengatasi rambut rontok.
1. Atur pola makan
Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin A, B, C, dan E karena vitamin-vitamin tersebut sangat penting untuk pertumbuhan rambut baru.
2. Gaya hidup sehat
Hindari rokok dan lakukan gaya hidup sehat. Kandungan yang terdapat dalam rokok dapat mengurangi peredaran darah ke kulit kepala, sehingga rambut akan cepat rontok.
3. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari
Penelitian membuktikan bahwa sinar ultraviolet dapat merusak kulit kepala dan mencegah tumbuhnya rambut yang sehat. Gunakan topi atau payung saat Anda harus ke luar ruangan saat cuaca terik.
4. Pijat kulit kepala secara teratur
Pijat kulit kepala secara teratur dengan minyak zaitun dan jojoba. Itu karena, jenis minyak ini mampu membantu pertumbuhan rambut baru.
5. Gunakan produk berbahan alami
Hindari atau setidaknya kurangi penggunaan produk perawatan dan penataan rambut berbahan kimia. Hindari pula penataan rambut yang menggunakan bahan kimia bersifat keras seperti pelurusan rambut, pewarnaan atau bleaching. Jangan juga terlalu sering mengeringkan rambut dengan suhu tinggi

Sumber : perlutahu.com

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami :


0 Komentar untuk "Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"
Back To Top