Pelajaran dan Tugas Sekolah

Apa itu Pohon Gorgot ?

Pohon Gorgot tempat bersembunyi
Seperti inilah pohon gorgot itu. pohon ini adalah pohon pelindung bagi kaum Yahudi saat perang umat akhir zaman nanti. pohon ini sangat diidamkan bagi kaum Yahudi, mengapa? karena pohon ini adalah pohon satu-satunya yang tidak akan berbicara saat perang umat akhir zaman nanti dan maka dari itu pohon ini dijadikan tempat sembunyi kaum Yahudi yang ketakutan untuk dibunuh umat muslim.

sesuai sabda baginda Nabi Muhammad SAW : “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi,” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308).

Sebagaimana sudah dijelaskan oleh baginda Nabi Muhammad SAW bahwa pada zaman akhir nanti akan terjadi peperangan yang amat teramat dasyat besarnya. Hingga Umat Muslim mencari orang-orang Yahudi untuk di bunuh. dan mereka akan bersembunyi dibalik pohon dan batu. Pohon-Pohon yang dipakai bersembunyi orang yahudi akan berbicara menunjukkan persembunyiaan orang yahudi, kecuali pohon gorgot.

Semua pohon didunia ini akan bisa berbicara saat perang akhir zaman nanti, kecuali pohon gorgot tersebut.

gorgot


BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Apa itu Pohon Gorgot ? :


0 Komentar untuk "Apa itu Pohon Gorgot ?"
Back To Top