Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kata Rayuan Gomballan Lucu


Artikel Terkait dengan Kata Rayuan Gomballan Lucu

Oke nih ada koleksi sedikit, mau ngasih kata kata gombal buat lucu lucuan sama pacarnya atau gebetan barunya bisa silahkan kata gombal lucu selengkap nya ada di bawah ini

Semoga bermanfaat untuk sobat dan tentunya menambah hubungan anda semakin hidup dan dapat awet tambah sayang deh hahahaha

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)
Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tauu
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)
co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..
co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

semoga kutipan kata kata gombal lucu ini bisa menghibur sobat terima kasih telah berkunjung




Description: Kata Rayuan Gomballan Lucu Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kata Rayuan Gomballan Lucu


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Kata Rayuan Gomballan Lucu
0 Komentar untuk "Kata Rayuan Gomballan Lucu"
Back To Top