Pelajaran dan Tugas Sekolah

(YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub


Artikel Terkait dengan (YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub

(YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub Barca Juara Dunia

anda belum melihat pertandingan antara barca VS SANTOS pertandingan ini di menangkan oleh barca
Inilah hasil akhir pertandingan final Piala Dunia Antar Klub 2013 cuplikan gol video Barcelona vs Santos 4-0 youtube. Barca pantas juara dunia berkat aksi indah Messi dkk. siapa lagi bintang barca messi ya benar dia tampil gemilang di pertandingan tersebut dengan goll nya yang menawan, permainan cantik dan tentunya dengan hasil kemenangan...?



 

YOUTUBE BARCA VS SANTOS 4-0 SKOR AKHIR Video Barcelona Vs Santos 4-0 (Youtube) Hasil Final Piala Dunia AntarKlub Barca Juara Dunia. Skor Akhir Pertandingan -  Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub 2013 setelah menang telak 4-0 atas Santos, di partai final yang berjalan relatif berat sebelah.
Barca menunjukkan kelasnya atas Santos di Stadion Internasional Yokohama, Minggu (18/12/2013) malam WIB, dengan empat gol tanpa balas yang dicatat lewat penguasaan bola dominan. 

Situs FIFA mencatat, dalam kemenangan tersebut Barca si kampiun Eropa membuat 71% penguasaan bola, menyisakan hanya 21% saja untuk Santos yang jawara Amerika Selatan.

Lionel Messi tampil jadi bintang kemenangan Barca di laga itu dengan membuat gol pembuka dan penutup, yakni pada menit 17 dan 82. Dua gol Barca lainnya disumbang Xavi (24) dan Cesc Fabregas (45).

Jalannya Pertandingan

Barca menekan sedari menit awal lewat Messi, tapi lajunya bisa dihentikan bbrp pemain Santos. Beberapa menit kemudian Alves coba mengirim umpan silang yang masih bisa dihalau bek Santos.

Pemain Barca salah mengoper sehingga bola dikuasai pemain Santos di menit 8. Si kulit bundar kemudian mengarah ke Neymar yang coba melewati barisan belakang Barca meski masih gagal.

Messi menggiring bola pada menit 13 dan melepaskan tembakan tapi kiper Rafael Cabral dengan sigap menepisnya. Usaha Thiago melakukan rebound juga gagal.

Barca akhirnya memimpin pada menit 17. Menerima umpan terobosan, Messi dengan cerdik melambungkan bola ke atas kiper yang menerjang. Usaha bek Santos mengejar bola pun gagal.

Tujuh menit berselang, Barca menambah keunggulan. Dari kiri Dani Alves mengirim umpan ke kotak penalti, dengan Xavi menerimanya seraya menghindari lawan. Xavi menuntaskan dengan sepakan yang jitu.

Serangan dari Santos pada menit 27. Ganso melepaskan umpan terobosan yang bisa dikejar Borges yang kemudian melepaskan tembakan tepat ke arah Valdes.

Pada menit 29 Fabregas nyaris bikin gol. Lolos dari jebakan offside, ia menembak meski bola hanya menghantam tiang dan menjauhi gawang.

Beberapa saat sebelum turun minum, Barca menambah gol. Diawali penetrasi Messi, kemelut lahir di depan gawang Santos. Sempat berhasil menyelamatkan gawangnya dari tandukan Thiago, Rafael Cabral lantas tak kuasa membendung sontekan Fabregas.

Barca langsung menekan di awal babak kedua. Messi masuk ke kotak penalti Santos dan memberi umpan tarik ke Fabregas yang meneruskan dengan sepakan ke arah gawang. Tapi kiper masih bisa menepisnya

Santos langsung membalas pada menit 47 dari serangan balik. Di depan Neymar bisa menyundul bola, tapi arahnya masih di atas mistar gawang Valdes.

Serangan lagi dari Barca pada menit 54. Alves mengirim bola lambung ke tiang jauh dan diterima Messi. Ia lantas coba menyepak bola dari jarak dekat melewati kedua kaki Cabral. Namun, bola bisa ditahan si kiper Santos.

Tiga menit kemudian Neymar lolos dari jebakan offside dan dapat menguasai bola. Tapi sepakannya bisa dihadang Valdes yang dengan sigap maju menutup ruang.

Barca nyaris menambah gol pada menit 80. Dari sisi kanan gawang, Dani Alves melepaskan tembakan yang hanya membentur tiang gawang.

Messi menambah gol pada menit 82. Alves melepaskan bola terobosan kepada Messi, yang lantas menjaga bola dengan apik seraya mengecoh kiper dan kemudian mengirim si kulit bundar ke gawang kosong.

Susunan Pemain:

Santos: Rafael Cabral; Edu Dracena, Leo, Danilo (Elano '31), Arouca, Durva, Henrique, Borges (Alan Kardec 78'), Ganso (Ibson 83'), Neymar, Bruno.

Barca: Valdes; Alves, Pique (Mascherano 56'), Fabregas, Puyol (Fontas 84'), Xavi, Iniesta, Messi, Thiago (Pedro 78'), Sergio Busquets, Abidal



Description: (YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: (YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang (YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub
0 Komentar untuk "(YOUTUBE) VIDEO BARCELONA VS SANTOS 4-0 Hasil Final Piala Dunia AntarKlub"
Back To Top