Pelajaran dan Tugas Sekolah

Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak


Artikel Terkait dengan Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak

Contoh teks pembawaan acara pernikahan tulisan arab penutup alam pidato contoh pengalaman bahasa sunda contoh puisi b.sunda tentang keindahan alam downlaod lagu film madun baru kata mantan bahasa inggris contoh teks mc singkat pidato tentang kejujuran di sekolah sindiran bahasa sunda

susunan acara ulang tahun
Kita tahu bahwa sebuah acar ulang tahun tidak akan berjalan lancar tanpa susunan acara ulang tahun yang baik. Susunan acara adalah salah satu elemen penting dalam pesta ulang tahun selain kue ulang tahun dan surat undangan. Undangan dan kue ulang tahun adalah elemen yang memeriahkan acara ulang tahun tetapi susunan acara adalah elemen penentu yang menentukan acara tersebut akan berjalan sukses atau tidak. Seringkali orang melupakan bahwa susunan acara ulang tahun adalah hal yang sangat penting dalam mengadakan pesta ulang tahun sehingga mereka mengalami berbagai macam masalah yang tidak diduga dalam pelaksananya. Contoh Susunan Acara Ultah
Berbagai macam cara digunakan agar acara ulang tahun lebih meriah, bisa dengan menghadirkan badut sekaligus dengan hiburan balon dari sabunnya.

Namun tidak selalu meriah kita juga bisa menghemat biaya agar tidak terbuang percuma, mungkin hanya memberikan souvenir dan pada akhir acara kita berikan makanan seperti biasanya.

Kalau begitu langsung saja saya akan memberikan susunan yang paling sederhana biasa dilakukan, namun kita sendiri bisa mengubah atau juga menambahkan agar lebih semarak lagi.
Susunan Acara Ulang Tahun Untuk Anak

  1. Pembukaan yaitu susunan acara ulang tahun dibacakan oleh MC atau orang tua anak tersebut. Dan selain membacakan susunan acara, MC juga akan memandu semua kegiatan acara ini.
  2. Permainan, inilah yang paling seru dalam acara ulang tahun. Buatlah permainan yang dapat membuat anak-anak menjadi senang.
  3. Berdo’a, bernyanyi, tiup lilin dan potong kue. Sebelum menyanyikan lagu Selamat Ulang Uahun alangkah baiknya berdo’a terlebih dahulu serta persiapkan siapa yang memimpin do’a. Kemudian bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, lagu Tiup Lilin (anak yang sedang berulang tahun meniup lilin). Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Potong Kue dan anak yang berulang tahun dibantu orang tua memotong kue. Potongan kue yang pertama bisa diberikan untuk orang yang paling dicintai.
  4. Istirahat, istirahat sambil menikmati kue ulang tahun dan juga makan makanan yang sudah disediakan.
  5. Dan susunan acara ulang tahun yang terakhir yaitu penutup (foto-foto dan salam-salaman sekaligus pembagian souvenir atau bingkisan).
Lebih Simple 1. Pembukaan: perkenalan dari orang tua / wakil

2. Do'a awal
3. tiup lilin dan potong kue, kasih kue ke orang tersayang, cium, foto2
4. terima kado, foto2
5. nyanyi2, foto2
6. makan kue dan minum, foto2
7. permainan, foto2
8. ucapan terimakasih dari orang tua / wakil, foto2
9. do'a penutup
10. bubar


Description: Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak
0 Komentar untuk "Membuat Susunan Acara Ultah Untuk Anak"
Back To Top