Pelajaran dan Tugas Sekolah

Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah


Artikel Terkait dengan Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah


Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah

Rumahku surgaku, pepatah itu memang pas untuk menggambarkan kondisi rumah kita masing-masing. Bagaimanapun bentuk rumah kita, itulah surge kita. Rumah sangat berjasa kepada kita. Bagaimana tidak, rumah selalu melindungi kita dikala apapun. Saat hujan, rumah melindungi kita dari cucuran air dari langit. Saat cuaca terik panas matahari, kita terlindungi oleh rumah yang menghadang sinar matahari masuk ke rumah. Saat malam datang, rumah melindungi kita dari suhu dingin. Dengan begitu kita seharusnya selalu merawat dan menjaga rumah kita dengan selalu menjaga kebersihan dan sebagainya.
Rumah di desa dengan rumah di kota sangat berbeda. Dari segi bentuk, ukuran dan bahan membuat rumah tersebut sangat berbeda. Rumah di pedesaan biasanya terdiri dari bahan-bahan alam yang masihalami seperti bamboo, kayu, tanah liat, dan batu. Sedangkan rumah di daerah kota sudah memakai jenis-jenis besi, logam dan kaca. Dari segi ukuran biasanya rumah di pedesaan belum bertingkat sedangkan rumah di daerah kota sudah ditingkat, ada yang tingkat dua hingga tingkat banyak seperti apartemen mewah.
Berikut ilustrasi gambar rumah di kota dan rumah didesa :

 
Desa

Kota




Description: Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah
0 Komentar untuk "Perbedaan desa dan kota dilihat dari bangunan rumah"
Back To Top