Pelajaran dan Tugas Sekolah

Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja


Artikel Terkait dengan Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja

Ucapan Selamat Malam Yang Indah Untuk Kekasih Sms ucapan selamat malam terbaik khusus buat sobat-sobat sekalian yang ingin sekedar menyapa teman ataupun pacar dalam bentuk rangkaian kata kata ucapan selamat malam. Kalau sudah begini biasanya tujuannya identik dengan pacar atau buat si dia yang sedang proses atau taraf pendekatan, btw terserah dech buat siapa ucapan selamat malamnya :) yang penting baik yang mengirim ataupun yang menerimanya sama sama suka.

Saat malam menjelang SMS Ucapan Selamat Tidur Untuk Wanita apalagi saat-saat menjelang tidur, bagi insan yang sedang kasmaran, pasti akan mengingat sang kekasih, apakah si dia sudah tidur, apakah sudah makan, atau sedang apa?. Namun saat ini, dengan adanya alat komunikasi seperti hp, tentu akan memudahkan sobat utuk berkomunikasi dengan sang kekasih. Sobat pun bisa mengingatkannya untuk tidak lupa sholat, tidak lupa makan, mengucapkan selamat pagi yang romantis, dan juga mengucapkan selamat malam. Untuk yang bingung bagaimana mengucapkan selamat malamnya, sobat bisa nyontek kumpulan ucapan selamat malam romantis berikut ini. 

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam dan Tidur Romantis. Berbagai macam koleksi kata-kata buat ucapan met malem atau met tidur yang romantis untuk pacar, sahabat, teman dll. Nah untuk kalian yang malem-malem suka galau, karena keadaan yang bikin kita jadi ngerasa Bete, mungkin dengan cara kalian share beberapa kumpulan kata-kata Ucapan Selamat Malam ke orang-orang tercinta tentunya, akan sedikit mengurangi ke'galauan pada diri kalian.

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu


Selamat malam.
Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam menyelimutimu..
Meski sepi menemanimu..
Dan mimpi mnjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menjadi penghias bantalmu ...

Walaupun tuyul jadi gondrong dan sundel gak lagi bolong,
Gigi pocong makin kinclong dan genderuwo malah jadi bencong.
Aku mau ngucapin met malam, boleh donk!!!.

Buat yang udah bobo truz kebangun gara2 sms ini: tidur!!
Buat yang baru mau bobo2: gud nite!
Buat yang belum bobo: jangan begadang!
Buat yang baru baca sms ini pagi2: morning!

Bakso telur paling sedap walau banyak pakai gajih
Karena hari sudah gelap... Bobo gih...

Dagang ketela dapat laba,
Labanya untuk beli ikan kakap,
Kembali malam telah tiba,
Semoga kamu tidur lelap,

Demi kelancaran lalu lintas alam mimpi,
Siapkan :
SIM = surat ijin molor
STNK =surat tanda naek kasur
pake helm anti nyamuk
jas hujan anti iler
Xi..xi..xi..

Lihat keluar, langit gelap,
Ada bulan gak ada matahari,
Tau artinya apa...?
Artinya udah malem, gitu aja gak tau,
Hehe. Met malem yah, mimpi indah. :p


 Ucapan Selamat Malam Penenang Hati

Nah sobat berikut adalah kata ucapan selamat tidur untuk kekasih sobat.

Larut blm menyapa, ucapkan do'a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi

Sayang....malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang...

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang... Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..
Pejamkanlah matamu sbelum tertidur

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_*

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

Nah sobat langsung praktekin ya kata ucapan selamat malam romantis nya. Semoga bermanfaat. 

Kata Mutiara Selamat Malam

Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat.
Selamat Malam Sayangku.

Lembayung senja membayang di pelupuk
Kala burung-burung kembali ke sarangnya
Lelap berselimut mimpi
Kelam berkawan damai
Selamat Malam.

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. "Have a Nice Dream".

Apa yang kurasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu..
Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu.
"Good Night".

Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malammu dengan malam yang indah,
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah.

Mentari kan bersinar..
Embun pagi mengupas hati..
Mengharap asa kan bersemi..
Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik
dan selamat tidur.

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat".

Pandangan itu selalu tersenyum
Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
Sisa purnama seakan menggoda hati
Selamat Malam
lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.

Kala kegalauan singgah dalam dada..
Kala gamang menjadi teman berduka..
Sang penyair rebahkan khayalan..
Semoga hari ini kan cepat melintasi batas..
Met Malam All.

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
"Met Bobo Sayang".

I still love you, and will always love you my darling..
Good Night, and have a nice dream.

Desir angin menyampaikan salam
Bintang seolah tersenyum
Selamat beristirahat dan selamat malam
Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

Bagaimana sobat, cukup romantis bukan, kumpulan ucapan selamat malam romantis nya? buat sobat yang ingin mengucapkan selamat malam kepada sang kekasih dan bingung merangkai kata-katanya, maka sobat bisa menggunakan kata-kata di atas.



Description: Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja
0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Malam YAng Ngak Bisa Tidur aja"
Back To Top