Pelajaran dan Tugas Sekolah

Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman

Nahhh kita jumpa lagi kali ini dengan Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman Banyak sekali di blog ini dengan pilihan tentang selamat pagi sayang hujan yang layak untuk di simak, buat menambah inspirasi yang banyak dicari pantun selamat pagi sayang
oke semoga bermanfaat untuk kita dan tentunya bisa memberikan informasi yang berguna tambah ilmunya jangan lupa buat kembali di blog kia berikut artikel nya Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman

informasi yang baik dan keren lainya bisa dilihat di artikel berikutnya, kita selalu menyajikan artikelyang memang banyak di cari dan popular seperti Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman, baiklah itu dulu yg bisa kita sajikan untuk kalian yang cari informsi Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman semoga berkenan di hati dan sesuai untuk anda dan nambah ilmu juga inspirasi

Unser Morgen, die ich liebe

Kata Cinta dalam Bahasa Jerman


Sie ist nicht meine erste Liebe, aber du bist meine letzte Liebe ( kamu memang bukan cinta pertamaku ,tapi kamu cinta terakhirku )

Sie sollte mir nicht ihr ( Seharusnya kamu milikku bukan dia )

Ich liebe dich mit aufrichtigen und herzlichen ( aku mencintai kamu dengan tulus dan sepenuh hati )

Guten Nacht dich (Selamat Malam Kamu) (ˇ⌣ˇ)ε˘`)

Ich liebe dich sein... ( Aku cinta Kamu selamanya ) (ʃ♡ƪ˘˘ﻬ)3

Wörter 1 bedeutet, dass Sie "i love u" ( 3 kata 1 makna untukmu "i love u")

Sie haben eine sehr süßes Lächeln (Kamu punya senyum yang sangat manis)

Ich wüde eher der sie ( Aku lebih suka kamu yang dulu )

Bitte öffnen sie lhr Herz für mich ( Tolong buka Hatimu untukku ) .. (⌣́_⌣̀)

Jetzt haben sie verändert ( Kini kamu telah berubah )

Mein leben ist ohne dich nicht abgescholessen ( Hidupku gak lengkap tanpa Kamu )

Sie haben meinen tag mehr farbige ( Kamu membuat hari-hariku lebih bewarna )

Sollte Dies Geschehen ? :( »( Haruskah Ini Terjadi )«

Ich will immer bei dir sein ... ( aku ingin bersama kamu selamanya ... )

Dieses Herz nur für dich .. ( Hati ini cuma untuk kamu .. )

Ich werde für dich da sein ( aku akan selalu ada untukmu )

Ich mag dich was es ist ( Aku Suka Kamu Apa Adanya )

Sie wieder was? ( Kamu Lagi Apa ? )

Du bist glücklich ich bin glücklich (Kamu bahagia aku bahagia )

wenn Sie gehören zu mir ? (kapan kamu jadi milik aku ?)

Ich yups Sie (Aku kangen kamu )

Ich liebe dich | ich liebe auch Sie (aku cinta kamu | aku juga cinta kamu)
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman :


0 Komentar untuk "Selamat Pagi Sayang Dalam Bahasa Jerman"
Back To Top