Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kata Ucapan Ramadhan Romantis Buat Pacar

image Kata Ucapan Indah Menjelang Bulan Ramadhan/Puasa
Kata Kata Indah Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan - Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu, kesalahan dan kekhilafan Selalu saja ada diantara kita, Terutama aku yang sering ngerepotin kamu, Met puasa dan Maafkan Lahir Batin Kata Kata Ramadhan terbaru.

Dari tahun ke tahun kita sudah melewati bulan Ramadhan tentunya dengan menunaikan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, hingga pada tahun 2014 ini kita sudah kembali ke bulan Ramadhan 1435 H. Mudah-mudahan puasa Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan tahun 2014 Masehi, kita dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tanpa suatu halangan apapun Pantun Ramadhan.

Tak perlu dipungkiri bahwa kebahagian lahir dan bathin selalu mendampingi kita kala menyambut puasa Ramadhan. Dan kebahagiaan itu tak akan sempurna jika kita tak berbagi dengan sesama lewat ucapan selamat berpuasa kepada teman-teman, sahabat, keluarga dan orang-orang tercinta Kultum Dakwah Ramadhan Singkat .

Dari itulah kami menyuguhkan SMS Ucapan Puasa Ramadhan 1435 H / 2014 M, yang bisa dikirimkan kepada orang-orang tersayang untuk mengucapkan selamat berpuasa ramadhan. Selain sebagai media untuk saling memaafkan, kata-kata SMS selamat puasa 2013 juga menandakan bahwa kita sangat bahagia menyambut Puasa Ramadhan Contoh Batasan Masalah .

Berikut Kata-kata SMS ucapan puasa Ramadhan 2014 terbaru yang sudah kami himpun untuk anda.

SMS Ucapan selamat berpuasa 2014 / 1435H Pilihan

Tok.. tok.. tok.. !!!
Assalamu'alaikum...
Permisi... Cuma mau minta maaf atas kesalahan yang pernah saya buat ma situ yang disengaja maupun tidak disengaja. Kan dah mau puasa..
Semoga amal ibadah amal ibadah kita diterima yah.. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin..
Pamit yah...
Mau ke HaPe sebelah..
Assalamu'alaikum ^_^

Kata-Kata Ucapan Puasa Ramadhan 2014/1435H

Sajadah indah berseri, jadi hiasan di hari akbar nan suci.
Sms datang pengganti diri, tanda ingat silaturahmi
Taqobalallahu ya Karim, mohon maaf lahir dan bathin
Marhaban ya ramadhan 1434 H.

Kata-Kata SMS ucapan selamat puasa Ramadhan 1435 H

Sebentar lagi ramadhan, KAWIN yuk.. !!!
K = kurangi dosa
A = awali perbuatan dengan do'a
W = waktunya tambah pahala
I = ingat hidup hanya sementara
N = niati untuk masuk surga
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame
"Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku, Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan bathin.Ananda"

Yang aku rasa selama pertemuan kita bukan hanya dalam mimpi. Tapi aku coba untuk pahami ini semua, thanks untuk semua pengertianmu, tapi sejuta maaf terucap. Dalam hati ako hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahmi. Kita tak kan sendirian, kamu ada selalu dalam do'a ku dan kita bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam.. Aku sayang kamu hanya karena allah"

"Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum "

Di Bawah ini adalah kata ucapan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, yaitu bulan yang penuh hikmah, yang bisa kamu kirim kepada teman,pacar, atau sahabat kamu, sekalian ucapan mohon maaf kepada mereka,  yuk mari kita simak bersama sama.

Dengan Berakhirnya bulan sa’ban, kini hadirlah bulan romadhan, dengan kejenihan hati dan fikiran, mari kita sambut datangnya bulan ini semoga segala dosa akan di hapuskan.

Hasut dan dengkilah yang membakar segala kebaikan yang di sponsori hati yang berkesempitanli, iklaskan dan relakan segala takdir tuhan dan raihlah segala rasa kemurahan, yakinkan diri bahwa Allah akan mencukupkan segala kebutuhan hingga hilanglah segala kemungkaran, sebelum bulan ramadhan datang, hati kita telah di penuhi rasa syukur penuh kerelaan

Tiada terasa, setahun telah kita lewati, kini bulan ramadhan akan hadir kembali tuk membersihkan segala duri , semoga segala kebaikan dan keberlimpahan akan membuat hati menjadi murni kembali, Selamat datang Ya Ramadhan.

Sejeki dari Allah begitu melimpah, semuanya akan mendapatkan jatah, kita tak perlu mencuri ataupun menjarah, Asal diri tak segan untuk bersusah payah, rejeki tak akan berpindah jatah, selamat Menyambut bulan puasa.

Sebulan Lagi ramadhan Akan datang tuk hadir kembali, menemati setiap insan sejati, Semoga segala kebaikan dan ibadan akan di terima nanti, Ramadhan ya romadhan, q tunggu Dirimu, aku sangat merindukanmu.


BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kata Ucapan Ramadhan Romantis Buat Pacar :


0 Komentar untuk "Kata Ucapan Ramadhan Romantis Buat Pacar"
Back To Top