Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kumpulan Do'a - Do'a

Doa Malam Pertama
 
Doa Malam Pertama
Artinya : “Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan istri dan kebaikan akhlaknya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan istri dan keburukan akhlak serta tabiatnya”



Doa Dalam Kesulitan
 
Doa Dalam Kesulitan
Artinya : “Ya Allah, aku berharap pada rahmat-Mu. Jangan bebankan kepadaku kesulitan walau hanya sekejap mata. Berikanlah yang terbaik dalam segala urusanku. Tiada tuhan selain Engkau”



Doa Menghilangkan Jerawat
 
Doa Menghilangkan Jerawat
Artinya : ”Ya Allah, Tuhan yang mampu mengecilkan sesuatu yang besar, dan yang membesarkan sesuatu yang kecil. Kecilkan apa yang aku derita saat ini”



Doa Sebelum Berwudu
Doa sebelum berwudhu

Artinya : “Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya”


Doa Ketika Menghadapi Krisis Finansial
Doa menghadapi krisis finansial


Artinya : ”Dengan mengucap nama Allah pada diriku, hartaku, dan agamaku. Ya Allah, anugerahilah kerelaan pada diriku untuk bisa menerima ketentuan-Mu, dan berkahilah aku dalam berbagai urusan yang telah Engkau tetapkan bagiku sehingga aku tidak akan senang untuk mendahulukan apa yang Engkau tangguhkan, dan tidak pula menangguhkan apa yang telah Engkau tetapkan lebih dahulu”

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kumpulan Do'a - Do'a :


0 Komentar untuk "Kumpulan Do'a - Do'a"
Back To Top