Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kata Kasih Sayang Untuk Pacar dan kekasih

Oke kali ini kita yang share tentang Kata sayang Informasi yang sobat dapatkan di blog ini ngak hanyak itu tapi masih banyak sekali yang mungking sobat bisa ulas di blog ini seperti. oke silahkan disimak dan semoga berkenan menambah ilmunya untuk innfo yang kita suguhkan tadi, jangan beranjak dulu dari sini karena bisa silahkan untuk mengupas tuntas info lainya yang bisa silahkan disimak di artikel lainya. Kata-Kata
kata kata romantis

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat, segalanya akan menjadi MUDAH!

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Cinta itu sulit, khususnya bagi mrk yg tdk tahu bgmn cara mempercayai, mendengarkan,& mengampuni berulang kali.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu pasti TAHU jika dirimu tengah jatuh cinta.

3 Hal yg tdk prnh terlambat utk dilakukan: mencintai, memaafkan, & memperbaiki diri.

Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. ♥

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.

Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Cinta sejati tdk akan dapat: dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu,& dipisahkan oleh jarak.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Cinta bukan sesuatu yang bisa didefinisikan, karena jika kamu bisa, tak akan ada hati yang terluka.

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kata Kasih Sayang Untuk Pacar dan kekasih :


0 Komentar untuk "Kata Kasih Sayang Untuk Pacar dan kekasih"
Back To Top