Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kata kata Untuk Pacar Yang Jauh

Kata Kata Kangen Rindu Pacaran Jarak JauhSaat sobt kangen pacar mungkin update dpp bbm atau status facebook biasa kita lakukan dengan ssadar atau tidak sadar nahh silahkan berikut bisa menginspirasi untuk data berikut ini. kata kangen untuk pacar

Rasa kangen atau rindu merupakan hal yang wajar terjadi jika kita berada jauh dengan orang terdekat kita. Nah, kali ini admin akan memberikan update ungkapan kata kata kangen yang berasal dari kata mutiara dan kata bijak rindu kepada pacar dan orang terdekat anda.. Puisi dan Kata Kangen Rindu

Kumpulan Kata Kangen

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Kata-kata Rindu Buat Pacar Kekasih

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Terimakasih telah membuatku jatuh cinta dan patah hati

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Aku ingin jatuh cinta, tapi aku takut "jatuh" lagi.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain

Kenangan yang selalu mengingatkanku pada dirimu.

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kata kata Untuk Pacar Yang Jauh :


0 Komentar untuk "Kata kata Untuk Pacar Yang Jauh"
Back To Top