Pelajaran dan Tugas Sekolah

Dusun Piyaman 2, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

KESENIAN JATILAN Piyaman 2
Dusus Piyaman 2, adalah suatu dusun yang terletak di kabupaten Gunung kidul. Dusun tersebut saat ini (2014) di pimpin seorang dukuh bernama bapak Rahmad Widiyanta. Duun Piyaman 2 saat ini cukup maju dan patut dibanggakan. Saat ini dusun tersebut memiliki TK dan PAUD sendiri. Yang mana TK tersebut sudah berdiri lama dan PAUD sudah berdiri sejak 2009 lalu. Dusun Piyaman 2 juga memiliki pasar, yang namanya PAsar Pahing. Pasar tersebut ada hanya pada hari Pahing. Dalam Penamaan jawa Pahing adalah nama hari dalam Jawa.
Dusun Piyaman 2 terdiri dari 4 RT, yaitu RT 1, RT 2, RT 3, Dan RT 4. Saat ini RW Dusun Piyaman 2 di sandang oleh Bapak Supardi. Dusun ini juga memiliki Karangtaruna yang sangat Solid, saat ini diketuai oleh Mas Sidik Nurhidayat. banyak kegiatan yang dilakukan karangtaruna. Dusun Piyaman 2 memiliki kesenian dan kebudayaan yang bagus, yaitu JATILAN. Jatilan tersebut sangat menarik untuk ditonton. unikNYA jatilan tersebut dipentaskan pada malam hari :-)

Yuk mari berkunjung ke dusun Piyaman 2, akan kami sambut dengan baiik.. see you again :-)

Piyaman 2

Piyaman, Wonosari


BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Dusun Piyaman 2, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia :


0 Komentar untuk "Dusun Piyaman 2, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia"
Back To Top