Pelajaran dan Tugas Sekolah

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

KEPADA:
Yth. Bapak/Ibu Bag. Personalia
PT. MAJU MUNDUR CANTIK
Jl. Maju Mundur Kena, Sulawesi Selatan 90222
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya
– Nama: (Anda)
– Tempat/tgl lahir: (Anda)
– Warga negara: (Anda)
– Agama: (Anda)
– Alamat sekarang: (Anda)
– No. Tlp: (Anda)
Bersama ini saya mengajukan lamaran kerja melalui perusahaan yang Bapak/Ibu pimpinan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan persyaratan berikut ini:
– Pas photo warna 4×6 2 lembar
– Foto copy KTP
– Foto copy Ijazah
– Foto copy SKHUN
– Foto copy Trankrip nilai
– Foto copy kartu kuning
– Foto copy SKCK
– Foto copy sertifikat-sertifikat (PKL DLL kalau punya)
– Foto copy akta kelahiran
– Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya, kebijaksanaan dan dikabulkan permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
Ahmad Thekingofstress

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia :


0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia"
Back To Top