Pelajaran dan Tugas Sekolah

Khasiat Batu Sulaiman

Batu Sulaiman mengandung energi yang berasal dari channeling barokah Cincin Nabi Sulaiman, khodam jin pasukan Nabi Sulaiman dan energi alam yang telah disesuaikan. Semua energi itu berkolaborasi secara apik tanpa ada yang berlawanan sedikit pun.





Bahkan energi itu saling memperkuat dan menyempurnakan antara satu dan yang lainnya. Secara garis besar, Batu Sulaiman memiliki dua cakupan arah khasiat, yaitu internal dan eksternal. Secara internal, Batu Sulaiman melakukan sterilisasi energi negatif dan memperkuat pancaran energi positif dari dalam diri Anda.

Proses ini akan mempengaruhi keseluruhan dari kerja tubuh Anda secara psikis, fisik maupun rohani. Secara fisik, aliran darah dan oksigen dalam tubuh Anda berlangsung lancar. Energi positif dari Batu Sulaiman juga melakukan stimulasi pada setiap sel dan jaringan dalam tubuh Anda agar secara cepat melakukan regenerasi.

Anda akan selalu nampak fresh dan menarik. Energi positif dari Batu Sulaiman melakukan rangsangan pada impuls saraf, sehingga respon Anda akan lebih terkontrol dari biasanya. Secara eksternal, energi positif dari Batu Sulaiman dapat melakukan penarikan dan kontrol energi dari alam.


Energi itu dapat dijadikan selubung pelindung pribadi yang mengelilingi tubuh Anda dari hal-hal yang membahayakan. Energi dari Batu Sulaiman juga mampu mempengaruhi alam bawah sadar dari siapa pun yang akan berniat jahat pada Anda. Mereka akan mengurungkan niat setelah bertemu dengan Anda.
Cara Perawatan Batu Sulaiman

Cara perawatan Batu Sulaiman sangatlah mudah. Anda tidak perlu melakukan ritualritual khusus seperti melumurinya darah atau melakukan riyadhoh dan wirid-wirid tertentu. Anda cukup mengoleskan minyak wangi non alkohol aroma cendana atau melati seminggu sekali.

Batu Sulaiman juga tidak perlu tumbal untuk makanan khodamnya, karena khodam yang diisikan adalah khodam dengan level spiritualitas sangat tinggi. Ia tidak membutuhkan tumbal untuk bertahan hidup. Ia hanya perlu wewangian alami saja seperti aroma cendana dan melati.

Semisal Anda pada suatu saat lupa melakukan perawatan, hal itu tidak menjadi masalah. Khasiat dari Batu Sulaiman tidak akan berkurang. Khodam yang ada didalamnya pun tidak akan marah karena ia masih dapat mendapatkan suplai makanan dari aroma bunga dan buah yang ada di sekitar lingkungan Anda.
Keistimewaan Batu Sulaiman

Jenis batu, energi dan khodam yang diisikan oleh Ustadz Abdul Ghofur benar-benar telah diseleksi dan dipilih secara ketat. Anda akan merasakan sensasi manfaat yangsangat besar dari Batu Sulaiman. Berikut adalah keistimewaan yang bisa Anda dapatkan dari Batu Sulaiman.
Khodam yang diisikan adalah jin dengan level spiritual yang sangat tinggi. Khodam itu telah hidup pada masa Nabi Sulaiman dan menjadi pasukan Beliau.
Energi yang dipancarkan sangat berkarakter dan selalu stabil sampai kapan pun.
Mengandung energi dari riyadhoh, wirid serta doa-doa khusus untuk batu Nabi
Sulaiman
Mudah dipakai dan dibawa kemana-mana.
Tidak memerlukan tumbal apapun, hanya memerlukan minyak wangi non
alkohol untuk merawatnya.
Tidak memerlukan puasa, dan laku-laku tertentu untuk merasakan manfaatnya.
Boleh dibawa kemana saja.
Tidak ada pantangan bagi pemiliknya.
Tidak ada efek samping bagi pemilik maupun keluarga dan keturunannya.
Khasiat dan manfaatnya dapat bertahan selamanya.
Dapat dimiliki oleh siapa saja tidak memandang suku, agama, ras dan
kepercayaan.
Perawatannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak wangi
cendana atau melati seminggu sekali. Untuk harinya terserah Anda. kedua jenis
minyak itu bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko-toko minyak terdekat.
Pada setiap pengiriman Pusaka Sakti dari WWW.BatuSulaiman.Com disertai
panduan penggunaan serta penyelarasan energi.
Pemilik Batu Sulaiman bisa berkonsultasi dengan Ustadz Abdul Ghofur secara
gratis, melalui SMS, telepon dan email.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Khasiat Batu Sulaiman :


0 Komentar untuk "Khasiat Batu Sulaiman"
Back To Top