Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kumpulan Meme Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

Lagi pengen romantis ama pacar? g jaman kalo hanya dengan kata-kata dan tulisan. Sekarang lebih baik kamu sampaikan dengan meme / gambar kata-kata romantis pilihan dibawah ini dijamin si doi langsung klepek2 karna memenya adalah meme pilihan kualitas wahit karna dalam bahasa inggris coi, n yang g ngerti ato kurang paham bahasa inggris tenang ada translatenya kok :)


 
“Setiap pagi akan menjadi sempurna jika aku terbangun disebelahmu.” (Cutequotes.com)
 

 
“Kata-katamu adalah makanan bagiku, nafasmu adalah anggurku. Kamu adalah segalanya untukku.” ~ Sarah Bernhardt
 
 
“Sentulah hatinya bukan tubuhnya. Curi perhatiannya bukan keperawanannya. Buat dia tersenyum, jangan biarkan air matanya terbuang sia-sia.”   


 
“Aku berharap kau selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan aku berharap aku selalu dapat menjadi alasan tersebut.” (Cutequotez.com)
 

 
“Jika aku mempunyai kemampuan untuk mengulang kehidupan ini lagi, aku ingin menemukanmu lebih cepat sehingga aku dapat mencintaimu lebih lama” (myquoteshome.com)


 
“Setiap saat yang aku habiskan bersamamu, seperti sebuah mimpi indah yang menjadi kenyataan.”
 

 
“Selama kita berada di bawah bulan yang sama, aku selalu merasa dekat denganmu”


 
“Aku tidak dapat mengingat namamu, dapatkah aku memanggilmu “milikku”. Aku juga tidak dapat mengingat namaku, kau dapat memanggilku “milikmu”.
 

 
“Suatu hari, ketika halaman-halaman hidupku berakhir, aku tahu bahwa kau merupakan satu-satunya bab paling indah yang pernah ada.”
 

 
“Cinta adalah sebuah kata sampai kamu menemukan seseorang yang memberikan definisinya.”





BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kumpulan Meme Romantis Bahasa Inggris dan Artinya :


0 Komentar untuk "Kumpulan Meme Romantis Bahasa Inggris dan Artinya"
Back To Top