Pelajaran dan Tugas Sekolah

Review dan Harga Smartphone HTC One

HTC meluncurkan HTC One. Kamera Ultrapiksel menjadi salah satu andalan HTC.
Desain menawan
Desain HTC One cukup menawan. Desain melengkung di bagian belakang dan mengusung ukuran yang tak terlalu besar dan ringan (143 gram) menjadikan smartphone ini cukup nyaman dipakai.
Seperti halnya smartphone lainnya, ada kamera di bagian belakang dengan LED Flash. DI bagian sisi perangkat tersedia fungsi tombol power, volume, jack audio 3.5 mm, dan port USB yang merangkap slot pengisian baterai.
Performa
Smartphone HTC ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 yang diperapik dengan interface HTC Sense UI 5. Hasilnya saat menyapu layar terasa halus. Menu utama juga dibuat sederhana, bahkan untuk memasukkan widget pada halaman depan.
Masalah performa, One tak perlu diragukan lagi ketika bermain game dan saat menjalankan aplikasi yang memerlukan power lebih.
Kamera Ultrapiksel
kamera ultrapiksel menjadi salah satu andalan HTC untuk posel pintar flagship-nya ini. Ketika banyak vendor berlomba untuk merancang perangkat barunya dengan kamera 13 MP, HTC justru merancang One dengan kamera 4 MP.
Kesimpulan
Dengan adanya empat pilar yang diusung HTC One, ponsel pintar ini mempunyai fungsi yang cukup untuk Anda yang berkeinginan untuk memiliki gadget terbaru. Kemampuan kamera dan suara tak perlu diragukan lagi, lalu layar dan prosesor quad-core juga membantu dalam menjalankan aplikasi dan konten multimedia yang memerlukan daya ekstra.
Namu, HTC One tak bisa memperkecil jendela (restore down) untuk aplikasi seperti dokumen, video, dan peramban. Jadi, ketika sedang melalkukan tugas dan memerlukan referensi dari internet bisa sedikit merepotkan karena perlu buka-tutup jendela.

Menurut referensi, belum ada informasi tentang harga HTC One, karena ponsel pintar ini belum diluncurkan di sejumlah negara. Namun, kabarnya ponsel ini bakal dilego dengan harga kisaran Rp 7 jutaan.

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Review dan Harga Smartphone HTC One :


0 Komentar untuk "Review dan Harga Smartphone HTC One"
Back To Top