Pelajaran dan Tugas Sekolah

Cerpen Bahasa Inggris tentang Kisah Persahabatan

Cerita menarik berikut ini, berisi kisah yang bisa membuat kita tersenyum. Yuk baca story-nya

A Help

Ellena was a beautiful and smart girl. She studied at the best university in the country. She was always busy with her assignment, part-time job, and other social activity. She was an adorable girl at her university. Many boys tried to get closer to her, but they just ended up by giving-up. She’s beautiful but fierce as well. She had a best friend. Her name was Elice. Elice was a year older than Ellena. They were like sisters. Elice was like her fairy god-mother who always cheered her up when she was sad.

One day, Ellena fell in love with someone who was a friend at campus. Ellena told it to Ellice. It seemed that Ellena was going to give up because the man whom she loved already had girlfriend.

“I don’t want to come to him. He already has a girlfriend.” Ellena said.

“So, don’t come to him. That’s dangerous. There is nothing more dangerous than a girl who feels annoyed because another girl wants to get closer to her boyfriend. Note it. Like a fierce lion. Don’t ever walk by its territory.” Elice replied.

“I understand. Well, let’s go to campus, now. It just waste my time thinking about him.”

“Let’s go”

***

When Ellena walk on the corridor of the classroom, she saw that man. The man whom she loved. He was not really handsome. But, if many people at campus knew that Ellena fell in love with him, he would look a hundred times more handsome than now. It was still a mystery why Ellena could feel in love with him. She probably liked him because he was funny and smart.

“Hi, Ellena.” Rendy greeted.

“Mm… hi..You shocked me.” Ellena shocked

“Oh sorry. I don’t intend to shock you. How’s life?”

“I’m fine. Do you have anything to discuss with me?”

“No. I just want to talk to you.

“About?”

“About sun, moon, and earth.”

“I don’t have time to discuss about that joke. Tell that story to your girlfriend. I am not interested.”

“Oh come on Ellen..”

“What?”

“Listen to me. I am busy with my research all day long everyday at campus. How can a man like me, who is very busy has a girlfriend? I don’t have time to have a date.”

“Hmm.. Sorry Rendy. I have to go. Elice has waited for me.”

“Fine. Take care. Don’t turn your back when you go.”

“I won’t”

***

Elice waited for Ellena at canteen. Then, Ellena told what happened just now. Elice was shocked by her story.

“So, what are you going to do?” Elice asked

“Tell him that I love him.” Ellena answered.

“Are you sure. You dare ?”

“Ah.. Yes. I will do. At least he knew it. I just want him to know. I don’t expect much.”

“Do that. I support you.”

After eating, they went to the boarding house.

***

Next day, Ellena couldn’t find Elice. Elice left the room in the early morning without bringing her cell phone. Ellena thought that perhaps Elice had a morning class and was hurried that’s why she forgot to bring her cell phone. An hour later, someone knocked the door. Ellena thought it might be Elice. But, it sounded different, that was a man’s voice.

“Good morning.” A man outside the room greeted and knocked the door.

“Morning.” Ellena answered.

Then suddenly she shocked again, and again. That was Rendy.

“What are you doing here?” Ellena asked.

“I shocked you. I like to make you shocked. Hahaha. Mmm.. I have finished my research.” He replied.

“So?”

“So, I already have time and I want to date you.”

“That’s not a funny joke. You can’t make me laugh by that.”

“Ellen, why are you like this? I’m serious.”

“I’m serious, too.”

“I love you.”

“Why does it come suddenly? Oh my God.”

“You don’t want to have a date with me?”

“No.”

“Okay. Thank you for your time to have me here.”

“You have your self here by your ownself. Not me.”

“I Love you.”

“I love you, too.”

“Whaaat???” What did you say?” Rendy was shocked.

“I like making you shocked. Hahaha.”

Actually, Elice went to campus in the early morning to meet Rendy and tell him that her bestfriend was going to express her feeling. Elice had known that Rendy liked Ellena since the first year of their study in the university. Elice told rendy that it was the best time to tell her. Then, Rendy came to Ellena’s boarding house. Ellena thanked Elice for her help. She would never forget that.

That was a love story and friendship story between Ellena, Elice and Rendy. Elice got married two years ago. And now Rendy and Ellena are getting married.

Terjemahan
Ellena adalah seorang gadis cantik dan cerdas. Ia belajar di universitas terbaik di negeri ini. Dia selalu sibuk dengan tugasnya, pekerjaan paruh waktu, dan kegiatan sosial lainnya. Dia adalah seorang gadis manis di universitasnya. Banyak anak laki-laki mencoba untuk lebih dekat dengannya, tapi mereka hanya berakhir dengan keputusasaan. Dia cantik tapi juga galak. Dia memiliki seorang sahabat. Namanya Elice. Elice berumur setahun lebih tua dari Ellena. Mereka seperti saudara. Elice seperti ibu peri yang selalu menyemangati saat Ellena sedih.

Suatu hari, Ellena jatuh cinta dengan seseorang yang merupakan teman di kampus. Ellena mengatakan kepada Ellice. Tampaknya Ellena akan menyerah karena orang yang dicintainya sudah punya pacar.

“Aku tidak ingin datang kepadanya. Dia sudah punya pacar. “Kata Ellena.

“Jadi, jangan datang kepadanya. Itu berbahaya. Tidak ada yang lebih berbahaya daripada seorang gadis yang merasa kesal karena gadis lain ingin lebih dekat dengan pacarnya. Catat itu. Seperti seekor singa buas. Jangan pernah berjalan di wilayahnya. “Jawab Elice.

“Aku mengerti. Nah, mari kita pergi ke kampus, sekarang. Hanya membuang-buang waktu ketika Aku berpikir tentang dia. “

“Mari kita pergi”

***

Ketika Ellena berjalan di koridor kelas, ia melihat orang itu. Pria yang ia cintai. Dia tidak benar-benar tampan. Namun, jika banyak orang di kampus tahu bahwa Ellena jatuh cinta dengan dia, dia akan terlihat seratus kali lebih tampan dari sekarang. Itu masih misteri mengapa Ellena bisa merasakan cinta dengan dia. Ellena mungkin menyukainya karena dia lucu dan cerdas.

“Hai, Ellena.” Rendy menyapanya.

“Mm … hi..Kamu mengejutkan Aku.” Ellena terkejut

“Oh maaf. Aku tidak bermaksud untuk mengejutkanmu. Bagaimana kabarmu? “

“Aku baik-baik saja. Apakah kamu memiliki hal yang ingin didiskusikan denganku? “

“Tak Ada. Aku hanya ingin berbicara denganmu.

“Tentang?”

“Tentang matahari, bulan, dan bumi.”

“Aku tidak punya waktu untuk membahas tentang lelucon itu. Ungkapkan cerita itu untuk pacarmu saja. Aku tidak tertarik. “

“Oh, ayolah Ellen ..”

“Apa yang?”

“Dengarkan aku. Aku sibuk dengan penelitian Aku sepanjang hari sehari-hari di kampus. Bagaimana bisa orang sepertiku, yang sangat sibuk punya pacar? Aku tidak punya waktu untuk kencan. “

“Hmm .. Maaf Rendy. Aku harus pergi. Elice telah menunggu ku. “

“Baik. Hati hati. Jangan menoleh ketika kamu pergi. “

“Aku tidak akan”

***

Elice menunggu Ellena di kantin. Kemudian, Ellena mengatakan apa yang terjadi sekarang. Elice terkejut dengan ceritanya.

“Jadi, apa yang akan Anda lakukan?” Tanya Elice

“Katakan padanya bahwa aku mencintainya.” Jawab Ellena.

“Apakah kamu yakin. Kamu berani? “

“Ah .. Ya. Aku akan melakukan. Setidaknya ia tahu itu. Aku hanya ingin dia tahu. Aku tidak berharap banyak. “

“Lakukan itu. Aku mendukungmu. “

Setelah makan, mereka pergi ke kos.

***

Hari berikutnya, Ellena tidak bisa menemukan Elice. Elice meninggalkan ruang di pagi hari tanpa membawa ponselnya. Ellena berpikir bahwa mungkin Elice memiliki kelas pagi dan bergegas, itu sebabnya dia lupa membawa ponselnya. Satu jam kemudian, seseorang mengetuk pintu. Ellena pikir mungkin Elice. Tapi, itu terdengar berbeda, itu suara seorang pria.

“Selamat pagi.” Seorang pria di luar ruangan menyapa dan mengetuk pintu.

“Pagi.” Jawab Ellena.

Lalu tiba-tiba dia kaget lagi, dan lagi. Itu adalah Rendy.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Ellena.

“Aku mengejutkanmu. Aku suka membuatmu terkejut. Ha Ha Ha. Mmm .. Aku telah menyelesaikan penelitianku. “Dia menjawab.

“Jadi?”

“Jadi, Aku sudah punya waktu dan Aku ingin berkencan denganmu.”

“Itu bukan lelucon yang lucu. Kamu tidak bisa membuatku tertawa dengan itu. “

“Ellen, kenapa kau seperti ini? Aku serius. “

“Aku serius, juga.”

“Aku mencintaimu.”

“Mengapa hal ini datang secara tiba-tiba? Astaga. “

“Kamu tidak ingin pergi denganku?”

“Tidak.”

“Baik. Terima kasih atas waktu yang kamu berikan. “

“Aku cinta kamu.”

“Aku juga mencintaimu.”

“Apaaa ???” Apa yang kau katakan? “Rendy terkejut.

“Aku suka membuatmu terkejut. Ha Ha Ha. “

Sebenarnya, Elice pergi ke kampus di pagi hari untuk menemui Rendy dan mengatakan padanya bahwa teman baiknya akan mengungkapkan perasaannya. Elice tahu bahwa Rendy menyukai Ellena sejak tahun pertama studi mereka di universitas. Elice mengatakan kepada Rendy bahwa itu adalah waktu terbaik untuk mengatakannya. Kemudian, Rendy datang ke kos Ellena. Ellena berterima kasih kepada Elice atas bantuannya. Dia tidak akan pernah lupa akan hal itu.

Itu adalah kisah cinta dan kisah persahabatan antara Ellena, Elice dan Rendy. Elice menikah dua tahun yang lalu. Dan sekarang Rendy dan Ellena akan menikah.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Cerpen Bahasa Inggris tentang Kisah Persahabatan :


Back To Top