Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini


Artikel Terkait dengan Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini

Raden Adjeng Kartini (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh suku Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Berikut Contoh Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini untuk dijadikan sebagai referensi Pembawa Acara anda, berikut contoh Teks Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ibu-ibu sekalian yang kami hormati,

Serta rekan-rekanita yangberbahagia.

Hanya ucapan Alhamdullillah yang pantas kita ucapkan pada saat dan detik ini, karena hanya dengan rohmat-Nya kita semua masih ditaqdirkan Allah hidup dimuka bumi ini sehingga sekarang bisa berkumpul di majelis ini untuk mendengarkan çeramah agama dalam rangka memperingati hari Kartini. Tentu saja dalam hal ini merupakan sejarah yang penuh dengan kenangan khususnya bagi kaum wanita Indonesia, dan tentunya hal ini merupakan níkmat Allah yang patut kita syukùri, karena dengan lahirnya RA. Kartini berarti kaum wanita Indonesia tidak hanya menjadi subyek akan tetapi jadi obyek dalam pembangunan jangka panjang tahap dua ini. Kami yakin dengan peringatan hari Kartini pada saat ini berarti kita tidak hanya ingin tahu tonggak sejarah, tetapi tak kalah pentingnya sebagai kaum wanita Indonesia harus meneruskan cita-cita yang luhur yang dimiliki oleh Kartini, dan juga harus mau maju dalam segala aktivitas yang sasaranya kepada kebenaran.

Hadirin sekalian yang berbahagia

Untuk menyingkat waktu maka langsung saja kami bacakan, susunan acara yang berlangsung pada hari ini. Sebelum kami bacakan susunan acara pada hari ini, terlebih dahulu marilah kita buka acara ini dengan bacaan basmalah, BISMILLAAHIRROHMANNIRROHIIM.

Pembukaan, yang sudah kami buka.
Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.
Sambutan-sambutan
Sambutan pertma oleh ketua panitia
Sambutan bapak Camat.
Ceramah Agama.
lstirahat. .
Pembagian hadiah.
Do’a.
Penutup
Demikian serangkaian acara akan kita Ialui bersama. Nah marilah kita menginjak acara berikutnya yaitu pembacaan kalamullah yang akan disampaikan oleh saudari epidato.com, kepadanya dipersilahkan.

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL-OU R’AN

Tarima kasih kami sampaikan kepada saudari epidato.com. mudah-mudahan apa yang dibacanya tadi dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita bersama. .

Hadirin sekalian yang berbahagia

Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan, sambutan pertama akan disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, dalam hal ini akan disampaikan oIeh Dra. Ibu epidato.com, kepadanya dipersllahkan

SAMBUTAN PRAKATA PANITIA

Terimakasih kami sampaikan kepadanya, dan selanjutnya sambutan yang kedua akan disampaikan oleh bapak camat, kepada yang terhormat bapak Drs. epidato.com di persilahkan.

SAMBUTAN DARI BAPAK CAMAT

Terimakasih kami ucapkan kepada bapak camat yang telah memberikan kata sambutan dalam rangka memperingati hari Kartini, mudah-mudahan apa yang dsampaikannya tadi bermanfaat bagi kita semua.

Hadirin yang berbahagia

Acara selanjutnya adalah istirahat, dalam acara istirahat ini akan dibagikan beberapa hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan oleh kaum wanita khususnya dari PKK dari kami persilahkan para ketua panitia lomba untuk naik ke pentas supaya membagikan hadiah-hadianya, dan tak lupa pula kami persilahkan para petugas konsumsi untuk menjalankan tugasnya. ,

ACARA ISTIRAHAT DAN PEMBAGIAN HADIAH

Hadirin sekalian yang berbahagia,

Kami kira sudah cukup acara istirahat bérikut pembagian hadiah-hadiah, dan selanjutnya mariIah kita ikuti pembacaan do’a yang akan disampaikan oleh Utstadz KH. epidato.com, kepadanya dipersilahkan.

PEMBACAAN DO’A

Demikian pembacaan do’a yang disampaikan oleh KH. epidato.com, mudah-mudahan apa yang dibacanya telah mendatangkan ridho Allah dalam pertemuan ini. Selanjutnya acara penutup adatah merupakan penghujung dari serangkaian acara pada saat ini, untuk itu sebelum acara ini kami tutup, kami selaku pembawa acára kami mohon maaf yang sebesar

besarnya apabila ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang sopan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan marilah kita tutup acara ini dengan bacaan hamdalah. ALHAMDULILLAH.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Description: Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pembawa Acara Pada Peringatan Hari Kartini
Back To Top