Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak


Artikel Terkait dengan Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak

Kelahiran anak adalah proses akhir dari kehamilan yang sukses sehingga manusia yang menghasilkan bayi dilahirkan.

Berikut epidato bagikan Contoh Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu‘alaikum Wr. Wb.

Hadirin para undangan yang kami hormati.

Untuk mengawali pertemuan kita pada kesempatan hari ini, marilah kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kita bisa berkumpul dalam rangka tasyakuran atas kelahiran putra pertama dari bapak epidato.com bersama Ibu epidato.com yang telah melahirkan anak laki-laki tepatnya pada hari ………….. pagi pukul …………, tanggal ……….bulan …………. tahun ………., dalam keadaan sehat baik ibunya maupun putra yang dilahirkan.

Hadirin para undangan yang kami hormati.

Atas nama tuan rumah kami kepasrahan menyampaikan sekata dua kata di hadapan para undangan, bahwasannya Bapak epidato.com mengungkapkan rasa syukur atas lahir seorang anak pertama laki-laki dalam keadaan selamat. Mudah-mudahan menjâdi anak shalih, berbakti bagi agama, nusa dan bangsa. Atas nama keluarga menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan pada kesempatan han ini.

Mudah-mudahan kehadiran para undangan senantiasa dibalas oleh Allah SWT. dengan pahala yang diterima di akhirat kelak. Amiin. Dan perlu saya sampaikan yang paling akhir sambutan kami, atas nama keluarga Bapak epidato.com, minta maaf yang sebesar-besarnya, mungkin saja dalam pertemuan kita pada kesempatan hari ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam hati, baik mengenai tempat, maupun hidangan.

Hadirin para undangan yang kami hormati.

Demikianlah sambutan kami bila ada kata-kata yang saya sampaikan dihadapan saudara sekalian kami mohon maaf.

Wássalamu’alaikum Wr. Wb.


Description: Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pidato Dalam Rangka Kelahiran Anak
Back To Top