Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Dalam Rangka Pertemuan PKK

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. PKK terkenal akan “10 program pokok”-nya.

10 Program Pokok PKK pada hakekatnya merupakan kebutuhan dasar manusia, yaitu :

Penghayatan dan Pengamalan Pancasila
Gotong Royong
Pangan
Sandang
Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga
Pendidikan dan Ketrampilan
Kesehatan
Pengembangan Kehidupan Berkoperasi
Kelestarian Lingkungan Hidup
Perencanaan Sehat
Berikut Contoh Pidato Dalam Rangka Pertemuan PKK untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ibu-ibu pengurus, maupun anggota PKK yang kami hormati.

Dalam kesempatan siang hari ini marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena kita sekalian masih ditaqdirkan bisa bertemu muka dalam rangka pertemuan PKK yang diadakan setiap sepekan sekali. Mudah-mudahan pertemuan kita pada hari ini membawa kebaikan yang bisa memajukan organisasi PKK desa epidato.com

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW. karena beliaulah yang membawa ajaran agama Islam sampai ke penjuru pelosok dunia, sehingga dengan ajarannya tersebut, kita bisa menyeleksi jalan yang sesat dan jalan yang terang benderang, yakni agama Islam, agama yang diridhai oleh Allah SWT.

Ibu-ibu yang berbahagia.

Dengan mengikuti anggota PKK kiranya banyak segi manfaat yang akan kita peroleh selain berbagai macam masakan, seperti halnya tata cara memberi makan dan minum bayi yang baik, tentang merawat bayi, maupun anak-anak kecil dalam hal kesehatannya.

Cara mengatur ruang tamu, mandi, dapur, pekarangan rumah, semuanya itu bisa di dapat lewat organisasi PKK, dalam acara pertemuan kali ini. Bila terdapat kata-kata yang kurang berkenan dalam hati ibu sekalian, agar berkenan untuk memaafkan. Billahi taufiq wal hidayat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Pidato Dalam Rangka Pertemuan PKK :


Back To Top