Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan


Artikel Terkait dengan Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan

Inilah langkah yang harus Kita ketahui, agar perayaan ulang tahun perkawinan bisa sukses. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah Pertama, bertukar kado atau membeli sesuatu bersama, jangan lupa saling bertukar kartu. Tuliskan kata-kata romantis buatan Anda di dalam kartu. Pastinya pasangan Anda akan sangat terkesan.
Langkah Kedua, menghabiskan waktu berdua saja di malam hari. Matikan alat-alat yang dapat mengganggu kebersamaan Anda seperti HP, TV dan lainnya. Suasana pribadi dan intim dapat menjadi pilihan, terutama pada tahun-tahun pertama peringatan pernikahan.
Langkah Ketiga, membuat pesta kecil untuk keluarga dekat dan para sahabat. Undang mereka makan malam ataupun lunch, di rumah Anda. Jika tidak ingin repot, Anda dapat menyewa restoran cepat saji atau restoran khas lainnya. Mereka pasti senang dan mendoakan kebahagiaan Anda berdua!
Nah, setelah tahu langkah-langkahnya, jangan ragu lagi untuk merayakan ulang tahun perkawinan. Kehangatan cinta pun kembali membara

Berikut Contoh Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bapak-bapak, ibu-ibu serta saudara-saudara sekalian yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada malam/siang ini kita ditakdirkan Allah bisa berkumpul disini tempat, tentu guna memenuhi undangan dari bapak epidato.com dan ibu epidato.com dalam rangka hari ulang tahun perkawinannya yang ke 16

Kami atas nama wakil dan Bapak epidato.com dan Ibu epidato.com, perlu kami sampaikan kepada para undanagn, bahwasanya rumahtangga yang dijalani oleh kedua insan ini sudah dikaruniai 3 orang anak 2 putra dan 1 putri Dan selama menjalin hubungan perkawinannya mereka berdua hidup dalam keadaan rukun, damai bahagia tidak kurang sandang dan pangan.

Maka sebagai ungkapan rasa syukurnya mereka berdua mengundang para hadirin sekalian untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 16 disamping akan dihidangkan berbagai macam hidangan ala Jawa Timur.

Selanjutnya, kita sekalian hadir pada malam ini disamping ikut merasakan kebahagiaan yang dialami oleh Bapak epidato.com dan Ibu juga kit asampaikan selamat hari ulang tahun Bapak epidato.com dan lbu epidato.com, semoga panjang umur, banyak rezki, terlindung dari segala marabahaya. Dan semoga pula keberhasilan senantiasa tetap diberikan kepada Bapak epidato.com dan Ibu epidato.com dalam segala aktifitasnya.

Demikian kata sambutan kami, ada kurang lebihnya kami moon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Description: Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pidato Pada Acara Ulang Tahun Perkawinan
Back To Top