Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Tasyakuran Naik Pangkat

Pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkatan seseorang berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar penggajian. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian, serta sebagai dorongan kepada Pegawai untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya.

Berikut Contoh Pidato Tasyakuran Naik Pangkat untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segenap undangan, dan khususnya bapak epidato.com selaku tuan rumah yang kami hormati.

Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kita sanjungkan kepada Allah SWT. karena pada malam hari ini kita semua bisa berkumpul memenuhi undangan bapak epidato.com dalam rangka tasyakuran, karena beliau bekerja di pabrik lebih kurang satu tahun akan tetapi sekarang sudah naik pangkat dengan cara maraton menjadi dereksi. Dengan naik pangkat tersebut bapak epidato.com mengungkapkan rasa syukur sedalam-dalamnya mengundang kita semua perlu mengadakan tasyakuran, malam ini.

Segenap undangan yang kami hormati.

Atas nama keluarga berterima kasih banyak atas kehadiran para undangan, dalam hal ini berarti rasa penghormatan bagi keluarga bapak epidato.com. Dan mungkin saja dalam acara ini terdapat kejanggalan, karena itu kami minta maaf yang sebesar-besamya.

Mudah-mudahan dengan naik pangkat bapak epidato.com tersebut, bila bertambah kreatif dalam menjalankan tugasnya, sehingga prestasi yang dicapainya itu betul-betul bertahan dengan baik, kami akhiri pidato kami.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Pidato Tasyakuran Naik Pangkat :


Back To Top