Pelajaran dan Tugas Sekolah

Liverpool gasak Manchester United di FA cup



London: dari lanjutan piala FA , Manchester United bertemu Liverpool di kandang Liverpool, laga tersebut tidak diperkuat oleh sekuad inti bagi Manchester United. Disisi lain Liverpool di perkuat sekuad inti. Babak pertama dimulai dengan seru, di menit ke 8, MU menekan dengan shot dari Riyan Giggs. Di pinggir lapangan terlihat ada Luis Squares yang tak bisa tampil dalam laga tersebut karena sanksi. Tapi itu tak jadi masalah, Liverpool tetap menekan dengan kerjasama yang solid.
Pertandingan makin memanas dan terjadi jual beli serangan. Di ujung tombak permainan MU terdapat Welbeck, dan di pihak Liverpool Gerrard berlaku sebagai kapten. Tak ketinggalan sang Veteran pun ikut bermain yaitu Paul Scholes. Kembali ke pertandingan, Di menit 16.05 Evra di langgar keras di pojok kanan lapangan Liverpool dan freekick. Tapi belum menemui sasaran.
Meski tidak ada Rooney, MU tetap menampilkan performa terbaiknya. Masih berkelut dengan bola dan pada menit ke 21 Liverpool berhasil menceploskan goal melalui corner kick dan di sundul oleh Daniel Reger.
Memasuki menit ke 34, MU masih kembali menekan walau tertinggal 1 goal.pada menit ke 39 MU membalas melalui Park setelah menerima operan dari Rafael. Dan GOAL!!!....
Naas bagi Manchester United, laga hamper rampung di babak kedua, tetapi Goal bagi Liverpul malah tercipta. Melalui Kuyt, dan kedudukan 2-1 untuk sekuad Liverpool.
source : aku-nonton-td-mlm.com
Liverpool




Man Utd




BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Liverpool gasak Manchester United di FA cup :


0 Komentar untuk "Liverpool gasak Manchester United di FA cup"
Back To Top