Pelajaran dan Tugas Sekolah

Kumpulan Puisi dalam bahasa Jerman dan artinya

Dibawah ini adalah kumpulan beberapa puisi dalam bahasa jerman dan artinya

Berikut adalah sebuah puisi singkat yang bertema cinta dalam bahasa jerman dan indonesia
( indonesia )
Kau ada di dekat saya
Kau ada di dekat saya,
meskipun saat saya tidak melihatmu.
Kau berada bersama dengan saya, meskipun saat kau sedang nun jauh disana.
Kau tinggal di hatiku,
di jiwaku,
dalam hidupku
selalu.

( Jerman )
Du bist mir nahe,
auch wenn Ich Dich nicht sehe.
Du bist bei mir,
auch wenn Du ganz wonders bist.
Du bist in meinem Herzen,
in meiner seele,
in meinem leben,
immer.


Judul puisi : Ibu
(Bahasa Indonesia)
Ibu,
Pengabaian Anda sangat mendalam
Anda hamil selama 9 bulan
dan menggunakan jiwa AndA untuk jiwaku

Ibu,
Manfaatnya begitu besar
Anda mengurus saya dengan cinta
dan mendidik diri sendiri dengan kesabaran

Ibu,
Anda selalu disisi saya
Ketika aku lemah, beri aku kekuatan
Ketika saya senang, memberi saya harapan

Ibu,
Karena, aku bisa pergi ke sekolah
Karena, saya bisa mencapai impian saya
Karena Anda pikir aku pintar

Terima kasih untuk semuanya, ibu
Anda adalah keseluruhan saya
Saya minta maaf untuk semua kesalahan saya
Aku selalu mencintaimu

Bahasa (jerman)
Mutter,
Ihr Verzicht ist sehr tief
Sie waren für 9 Monate schwanger
und Sie einsetzen ihre Seele für meine Seele

Mutter,
Ihr Verdienst ist so groß
Sie pflegen mich mit Liebe
und erziehen mich mit Geduld

Mutter,
Sie sind immer in meine Seite
Wenn ich bin schwach, Sie geben mich Stärke
Wenn ich bin glücklich, Sie geben mich Hoffnung

Mutter,
Weil Sie, ich kann zur Schule gehen
Weil Sie, ich kann mein Traum erlangen
Weil Sie, ich bin klug

Danke für alle, Mutter
Sie sind mein Ganze
Es tut mir leid für alle mein Fehler
Ich liebe immer dich


+ Baca juga Puisi Bahasa Jerman Pilihan Lainnya Klik disini
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Kumpulan Puisi dalam bahasa Jerman dan artinya :


0 Komentar untuk "Kumpulan Puisi dalam bahasa Jerman dan artinya"
Back To Top