Pelajaran dan Tugas Sekolah

Sinchan Guitar - From kabanjahe

     Sejak kecil saya sangat hobby bermain video game dan nonton film cartoon. Maka dari itu theme music-music cartoon dan videogame sangat melekat dan terekam di kepala saya. Akhirnya ketika mulai belajar gitar saat smp, saya  terpikir untuk mencoba memasukkan theme musik tersebut menjadi solo gitar.   Saya sangat berterimakasih kepada Seputar sahabat yang sudah mau mempublikasikan video hasil karya saya secara gratis. Lagu ini saya tujukan kepada seluruh penggemar film cartoon di muka bumi ini.
Enjoy it...






 
Japan's cartoon theme.. Funny character.
From: daddypoohroll Sep 5, 2008
 
 

thanks to Seputar sahabat





 by : Deddy Sitepu

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Sinchan Guitar - From kabanjahe :


0 Komentar untuk "Sinchan Guitar - From kabanjahe"
Back To Top