Pelajaran dan Tugas Sekolah

Heart Scream's (Coretan Kalimat Ketika Hati Berteriak)

Ohayou Minnasai,Assalamualaikum...

Sampurasun...

Mmmm...
Kali ini saya hanya ingin sedikit bercerita,dulu ketika saya bersekolah di salah satu Pesantren di Daerah garut. Salah memiliki kebiasaan ialah menulis Puisi atau hanya sekedar corat-coret untuk menuangkan rasa Senang,Sedih Maupun Gundah gulana hati saya sendiri.

Saya memberikan nama pada coretan saya dengan nama Heart Scream's, mungkin jika diartikan sedikit aneh. yah maklum namanya jga masa-masa ABG,masih Galau²-an Gundah Gulana lah.hahaha ^-^V

Yah ini adalah postingan Pembuka dari Corat-coret saya yang akan datang.Terimakasih telah membaca Thread/Postingan saya yang tidak jelas ini,karena ini hanya basa-basi saja.Tunggu Kelanjutan Tread/Postingan saya mengenai Heart Scream's Selanjutnya.

Jadi sering-sering lah berkunjung pada Laman Ujang-Aris.Karena masih banyak postingan dan thread menarik disetiap minggunya.

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Heart Scream's (Coretan Kalimat Ketika Hati Berteriak) :


0 Komentar untuk "Heart Scream's (Coretan Kalimat Ketika Hati Berteriak)"
Back To Top