Pelajaran dan Tugas Sekolah

Contoh Susunan Acara Ulang Tahun Anak

Contoh Susunan Acara Ultah Anak Ini adalah contohJadi semoga saja contoh sususan ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang mencarinya. Untuk contoh ini hanya buat ultah anak-anak balita (1 sampai 5 tahun) atau yang masih duduk di Sekolah Dasar (dibawah 12 tahun).
Pantun Selamat Ulang Tahun Kue Ulang Tahun
Susunan Acara Ulang Tahun Anak-Anak

Contoh Susunan Acara Ulang Tahun Anak-anak Terbaru - Acara ulang tahun anak adalah acara perayaan bertambahnya umur dari seorang anak, jika anda masih bingung mencari susunan acara untuk merayakan ulang tahun anak anda, anda bisa melihat contoh susunan acara dibawah ini yang di khususkan untuk anak usia dibawah 10 tahun. Kumpulan Bingkai Undangan


Hai adik-adik gimana kabar kalian sekarang? Senang apa tidak datang ke acara ulang tahun ini? Senang ya.. pasti seru kok. Tau gak acara apa saja yang akan kita lalui bersama? Saya bacakan ya?
  1. Pembukaan
  2. Permainan
  3. Pemotongan kue
  4. Penutup
Nah itu tadi acara yang akan kita lalui. Oh iya, kita belum kenalan ya. Nama saya ..........................  adik-adik. Salam kenal ya. Langsung saja yuk ke acara pertama yaitu pembukaan. Kita buka acara pada pagi,siang,sore,malam ini dengan doa, marilah kita berdoa dengan keyakinan masing-masing. Berdoa mulai! Selesai.
Mau gak kita bermain? Ini kakak sudah punya banyak permainan untuk kalian. Langsung saja yuk kita mulai bermain.

BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Contoh Susunan Acara Ulang Tahun Anak :


0 Komentar untuk "Contoh Susunan Acara Ulang Tahun Anak"
Back To Top