Pelajaran dan Tugas Sekolah

TPA MASJID AL-MAWA PIYAMAN 2 WONOSARI


TPA MASJID AL-MAWA PIYAMAN 2 MENGIKUTI KEGIATAN DAN LOMBA HARI INI (13 JULI 2014)

EDISI RAMADHAN 1435 H

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB
SELAMAT  HARI RAMADHAN TEMAN TEMAN
APA KABAR? BAIK KAN TEMAN-TEMAN ?.

Hari ini tepatnya pagi tadi kami mengikuti kegiatan Ramadhan dan lomba yang bertempat di SMA N 1 Wonosar. Judul dari acara tersebut adalah FARABI (Festifal Ramadhan Bina Insani). Kami mengirimkan wakil untuk mengikuti lomba mewarnai, CCA (cerdas cermat agama), Lomba baca Al-Qur’an, dan Da’I Cilik.
 Sangat asyik teman teman, banyaaak peserta lomba yang mengikuti. Dari TPA kami mengirimkan 20 santri-santriwan untuk mengikuti lomba mewarnai, kemudian mewakilkan satu santri untuk ikut lomba baca Al-Qur’an, lalu satu regu (3 santri ) ikut CCA, dan satu santriwan mengikuti lomba Dai Cilik. SANTRI-SANTRIWAN dalam mengikuti perlombaan tidak sendiri, mereka didampingi oleh ustad dan ustadzah pendamping, diantanya Bu Rini, Mbak Diana, Mbak Devi, Mbak Vina, Bu Wiwit, Mas Budik dan masih banyak lagi.
Setelah selesai mengikuti lomba –lomba tadi, kami istirahat sejenak di depan panggung hiburan Islami. Alhamdulillah hiburannya mengasyikan dan bagus-bagus. Saat pembagian doorprize, santri-santriwan TPA Al-Ma’wa sangat antusias dalam mengikuti undian doorprize. Alhamdulillah ada kurang lebih 7 santri-santriwan yang mendapat doorprize. Kami tidan sampai acara selesai, karena rombongan kami menginginkan segera pulang, padahal pengumuman juara perlombaan belum di umumkan.
Tetapi tak jadi masalah, karena melatih mental adek-adek santri adalah tujuan utama dari kami dan hadiah bukan tujuan inti. Kami pun serombongan TPA Masjid Al-Mawa pulang dengan perasaan bangga dan Alhamdulillah peserta yang mengikuti dapat oleh-oleh pengalaman dan juga sertifikat dari panitia. Alhamdulilllahhirobil’alamin.
Begitulah ceritakami teman-teman. Somoga bermanfaat dan mendambah pengetahuan. Amiin.
Wassalamu’alaikum wr .wb


Yuk lihat foto suasana pagi tadi :


FARABI DI SMA N 1 WONOSARI

AL-MA'WA PIYAMAN 2 WONOSARI

SANTRI DAN ORANG TUA DARI TPA MASJID AL-MA'WA

Dimas TPA AL-Ma'wa

LOMBA YANG DIIKUTI TPA MASJID AL-MA'WA

AL MA'WA PIYAMAN 2

GAMBAR MASJID




BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan TPA MASJID AL-MAWA PIYAMAN 2 WONOSARI :


0 Komentar untuk "TPA MASJID AL-MAWA PIYAMAN 2 WONOSARI"
Back To Top