Pelajaran dan Tugas Sekolah

kejujuran membuahkan hasil yang manis

hallo kawan, apakah anda orang jujur ?
(jawab dalam batin anda diri saja)
kali ini saya mau sharing mengenai orang jujur,
banyak yang bilang dijaman sekarang ini kalau "jujur' itu akan "hancur"
mungkin statement tersebut benar, tetapi benar hanya sesaat saja. dan diakhirat akan mendapat balasan.
dalam kenyataannya, masih banyak orang jujur di dunia ini, masih banyak orang peduli di dunia ini. saya yakin orang yang jujur akan dimudahkan hidupnya, dan akan dimuliakan di akhirat kelak, amin,.

kejujuran itu berat, tetapi kalau terbiasa hidup jujur, maka hati akan adem, tenang, tentram, dan nyaman. beda dengan orang yang tidak jujur (pembohong) ,maka dalam hidupnya akan diselimuti kebohongan, kebohongan satu ditutup-tutupi dengan 5 kebohongan dan begitu seterusnya sehingga hidup orang yang tidak jujur selalu merasa was-was.

saya sendiri alhamdulillah mencoba selalu jujur, khususnya keseharian dan dalam ujian,
alhamdulillah saya mendapatkan beasiswa PPA dari dikti tahun ajaran 2013/2014,
alhamdulillah hidup saya lancar, dan semoga saya di berikan kelancaran menggapai cita-cita saya Amin..

salam kenal.
Gunawan Budi Utomo
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan kejujuran membuahkan hasil yang manis :


0 Komentar untuk "kejujuran membuahkan hasil yang manis"
Back To Top