Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pembawa Acara Pada Acara Menempati Rumah Baru


Artikel Terkait dengan Pembawa Acara Pada Acara Menempati Rumah Baru

Dalam arti umum, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikantempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah bisa menjadi tempat tinggal manusia maupun hewan, namun untuk istilah tempat tinggal yang khusus bagi hewan adalah sangkar, sarang, atau kandang. Dalam arti khusus, rumah mengacu pada konsep-konsep sosial-kemasyarakatan yang terjalin di dalam bangunan tempat tinggal, seperti keluarga, hidup, makan, tidur, beraktivitas, dan lain-lain. berikut pembawa acara pada acara menempati rumah baru :

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Para undangan sekalian yang kami hormati

Puja dan puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT, karena pada malam/siang ini nikmat kesehatan jasmani dan rohani masih dapat kita rasakan sehingga pada malam/siang ini kita ditakdirkan oleh Allah SWT bisa berkumpul di sini tempat dalam keadaan sehat wal’ afiat, tanpa ada halangan sesuatu apapun. Semoga kehadiran para bapak senantiasa mendàpat ridho dari Allah SWT. Amin.

Selanjutnya sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. karena beliau dan ajaran bellaulah kita semua dapat mengetahui mana jalan benar dan mana jalan yang salah/sesat yakni jalan setan.

Kami selaku atas nama keluarga dan bapak epidato.com me nyampaikan beribu-ribu terimakasih atas kehadiran para bapak pada malam/siang ini, yang berarti para bapak dan para undangan sekalian ikut merasa bersyukur atas kebahagian yang dirasakan oleh bapak epidato.com sekeluarga, dimana bapak epidato.com telah bisa membangun rumah yang cukup megah dan mulai kemarin sekeluarga telah menempati rumah ini, mudah-mudahan dengan penempatan rumah yang baru ini Bapak epidato.com tetap mendapat lindungan dari Allah SWT.

Untuk menyingkat waktu, maka Iangsung saja kami bacakan susunan acara yang sudah kami susun pada malam/siang ini.

Pembukaan yang sudah kami buka.
Pembacaan ayat-ayat sud Al-Qur’an.
Sámbutan dan wakil shohibul hajat.
Makan bersama sebagai rasa šyukur.
Do’a.
Penutup.
Demikian susunan acara yang yang berlangsung pada kesempatan hari ini, selanjutniya marilah kita ikuti acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al-Our-an yang akan disampaikan oleh adik epidato.com, kepada adik epidato.com di persilahkan PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL-OUR-AN, Demikian pembacaan ayat-ayat suci Al-Our-an yang disampaikan oleh adik epidato.com, semoga apa yang di bacanya tadi bermanfaat khususnya bagi si pembaca dan bagi para hadirin sekalian pada umumnya.

Hadirin sekalian yang berbahagia!

Menginjak acara yang ketiga adalah sambutan dari wakil shohibul hajat, yang akan disampaikan oleh yang terhormat bapak epidato.com, kepada Bapak epidato.com persilahkan SAMBUTAN DARI WAKIL SHOHIBUL HAJAT, Demikian sambutan yang telah disampaikan oleh bapak epidato.com, semoga rumah yang telah dibangun o!eh bapak epidato.com dan sekarang sudah dihuninya bersama anak istrinya, menjadi rumah yang berkah, rumah yang senantiasa mencerminkan ke Islaman. Amin ya Robbal ‘alamiri. .

Acara selanjutnya yaitu makan bersama sebagai rasa syukur bapak epidato.com sekeluarga, kami atas nama keluarga dan bapak epidato.com mengucapkan kepada para hadirin atau para undangan untuk menikmati hidangan yang sudah dihidangkan. MAKAN BERSAMA

Hadirin sekalian yang berbahagia!

Kami kira sudah cukup acara makán bersama yang sudah dihidangkan oleh Bapak epidato.com sekeluarga, apabila para bapak, para hadirin telah menjumpai kekurangan dalam hidangan tersebut, kami atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya

Selanjutnyá pembacaan do’a adalah merupakan acara yang kelima, dalam pembacaan do’a ini akan disampaikan oleh KH. epidato.com Kepadanya di persilahkán. PEMBACAAN DO’A.

Hadirin sekalian yang kami hormati!

Acara demi acara sudah kita lalui bersama, dan selanjutnya marilah acara pada kesempatan ini kita tutup dengan bacaan hamdalah ALHAMDULLILLAH dan kami sebagai pembawa acara apabila ada kekurangan dalam segal hal kami tak lupa menyampaikan atau mohon maaf yang sebesar-besarnya,

Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Description: Pembawa Acara Pada Acara Menempati Rumah Baru Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pembawa Acara Pada Acara Menempati Rumah Baru


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pembawa Acara Pada Acara Menempati Rumah Baru
Back To Top