Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji


Artikel Terkait dengan Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji

Segala puji bagi Allah yang telah memilih jamaah haji sekalian sebagai tamu-tamuNya. Ini merupakan karunia Allah yang sangat besar, dimana jutaan umat Islam yang ingin datang ke tanah suci menunaikan ibadah haji tapi masih belum dapat izin dari Allah, ada saja halangan yang datang. Adapun jamaah sekalian telah mendapatkan kemudahan dari Allah sehingga dapat merampungkan seluruh manasik haji dari mulai umrah sampai tawaf wada’, semoga Allah mencatatnya sebagai haji yang mabrur diampuni segala dosa kita dan agar jamaah haji diberi perlindungan dan keselamatan dalam perjalanan pulang ke tanah air, amin

Berikut epidato berikan Contoh Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji, semoga bermanfaat.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat bapak KH. epidato.
Bapak-bapak ibu-ibu serta para undangan sekalian yang berbahagia.

Alhamdullilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Pada malam kita bisá hadir memenuhi undangan dari Bapak H. epidato, dan ibu dalam rangka tasyakuran. Karena dua hari yang lalu bapak dan ibu epidato telah pulang dari tanah suci Mekah dengan selamet. Selanjutnya sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. karena beliaulah yang memberi penerang dan jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang, yakni agama Islam, agama yang di ridhoi oleh Allah SWT

Hadirin sekalian yang berbahagia

Kami atas nama keluarga, mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para bapak, saudara-saudara sekalian untuk memenuhi undangan bapak epidato sekeluarga, dalam rangka tasyakuran, mudah-mudahan atas ketulusan hati bapak-bapak dalam menghadiri undangan dãri saudara muslimnya mendapat balasan yang setimpal. Amin. Untuk menyingkat waktu, maka kami bacakan susunan acara yang harus kita lalui bersama, adapaun susunan acara selengkapnya adalah sebagal berikut: .

1. Pembukaan, yang sudah kami buka.
2. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.
3. Sambutan Shohibul hajat.
4. Mau’idhotul Hašanah.
5. Makan bersama.
6. Do’a
7. Penutup. .

Demikian serangkaìan acara yang berlaku pada hari ini, sebelum kita menginjàk acara berikutnya marilah kita buka. acara ini dengan bacaan basmalah, BISMILLAAHIRRÕMANNIRROHIIM.

Menginjak acara yang kedua pembacaan kalamullah, yang akan disampikan oleh adik epidato, kepada adik epidato dipersilahkan. Terimakasih kami úcapkan kepada adik epidato yang. teláh mengumandangkan beberapa kalamullah, semoga apa yang dibacanya tadi dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita semua. Amin.

Selanjutnya menginjak acara yang ketiga yaitu sambutan dari shohibul hajat, dalam hal ini akan disampaikan oleh Ust. epidato, kepadanya dipesiIahkan. SAMBUTAN DARI SHOHIBUL HAJAT. Terima kasih kami sampaikan kepada Ust. epidato yang telah memberikan kata sambutan, semoga apa yang yang disampaikan tadi benkenan dihati para hadirin sekalian.

Hadirin sekalian yang berbahagia

Acara selanjutnya sebagai acara Inti adalah nasehat-nasehat yang baik, yang akan menyampikan mauldhotuI Hasanah ini adalah Bapak KH. epidato, kepada beliau dipersilahkan. Mauidhotul Hasanah. Demikianltlh ceramah agama Islam atau Mau’idhotul hasanah yang baru saja kita dengarkan yang disampaikan oleh bapak Kh. epidato, semoga apa yang disampaikarnya tadi bermanfaat bagi kita bersama dalam menempuh hidup di dunia ini untuk menujù hidup, yang lebih langgeng yakni hidup di akhirat.

Selanjutnya acara istirahat atau tasyakuran makan bersama adalah merupakan acara yang kelima, untuk itu para petugas konsumsi kami persilahkan untuk menjalankan tugasnya, dan kepada para hadirin undangan sekalian di mohon untuk menikmati hidangan yang telah disediakan ACARA ISTIRAHAT/TASYAKURAN MAKAN BERSAMA.

Kami kira acara tasyakkuran makan bersama sudah selesai, dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a, dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak. KH. epidato, kepada beliau dipersilahkan. PEMBACAAN DO’A. Demikianlah pembacaan do’a yang telah disampaikan oleh bapak KH epidato semoga apa yang dibacanya tadi dikabulkan oleh
Allah SWT Amin.

Hadirin sekalian yang berbahagia

Acara penutup aðalah merupakan penghujung acara pada malam ini, sebelum acara ini kami tutup kami selaku pembawa acara pada malam ini apabila ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang sopan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnYa. Dan marilah kita tutup acara ini dengan bacaan hamdalah, ALHAMDULILLAH.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Description: Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji


Pengunjung Lain Juga Membaca:


Gali lebih banyak tentang Pembawa Acara Pada Acara Syukuran Dari Haji
Back To Top