Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Perpisahan Mahasiswa KKN

Kuliah Kerja Nyata adalah praktek penerapan ilmu pengetahuan yang bersifat interdisipliner yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan dikembangkan oleh Fakultas, Jurusan sebagai satu bagian dari program pendidikan secara keseluruhan.

Berikut Contoh Pidato Perpisahan Mahasiswa KKN untuk dijadikan sebagai referensi pidato anda, berikut contoh teks pidato :

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam sejahtera bagi kita semua Hadirin – hadirat sekalian yang berbahagia. Marilah kita panjatkan puji kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan anugerah-Nya kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul di Balai Desa ini dalam acara perpisahan dengan adik-adik mahasiswa PPM atau dahulu KKN dari Unlversitas epidato.com dalam keadaan sehat walafiat

Kurang lebih satu bulan adik adik telah mengadakan KKN di desa ini Banyak sekali manfaat dan hikmah yung kami ambil dari kedatangan adik-adik sekalian di desa ini Di antara pengabdian kalian ialah

Membenahi papan nama-nama jalan di seluruh desa ini
Ikut membantu mengajar di TK maupun SD yang ada didesa ini.
Ikut memberikan penyuluhan tentang rumah sehat
Ikut kerja bakti dalam penanggulangan penyakit demam Berdarah.
Ikut bersama-sama mendirikan dan membina perpustakaan yang ada di desa ini
Ikut bersama-sama panitia 17 Agustus memperingati dan meramaikan HUT Rl yang ke…………….di desa ini
Dan yang paling berkesan bagi saya selaku kepala desa adalah bantuan adik-adik di bidang administrasi di desa. Di jaman yang super sibuk ini layanan publik, khususnya mengenai surat menyurat harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan secepat-cepatnya Administrasi di desa ini sekarang sudah berjalan dengan sangat baik dan rapi Semua itu berkat ketelatenan adik-adik dalam membimbing para perangkat desa, mengoperasikan MS Office khususnys MS Word dan MS Excel.

Kami tidak bisa membalas kebaikan adik-adik sekalian kecuali ucapan rasa terima kasih yang sebesar besamva semoga Tuhan menganugerahi balasan yang, lebih baik Semoga kalian nanti tetap dikaruniai kesehatan, murah rejek dan sukses apa yang kalian cita-citakan.

Sebagai Kepala Desa saya juga mewakili seluruh masyarakat untuk menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya manakala sebagai tuan rumah kami dianggap kurang pantas, kurang memuaskan dalam menyambut kehadiran adik-adik selama berada di desa ini Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besa-nya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan yang baik ini terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Pidato Perpisahan Mahasiswa KKN :


Back To Top