Pelajaran dan Tugas Sekolah

Pidato Syukuran Lulus Ujian

Bagi siapa pun Anda, yang saat ini merasa bahagia dan senang karena telah lulus melaksanakan ujian, apakah itu Ujian Nasional sekolah (UN), Ujian test PNS, Ujian masuk Perguruan Tinggi Negri (PTN), Ujian karena lulus test Lowongan Pekerjaan, dan juga ujian-ujian lainnya, Epidato yakin Anda semua saat ini pasti bersykur sekali atas anugerah yang telah diterima, tentunya bagi Anda yang mempunyai rezeki lebih Anda berniat untuk mengadakan sykuran di rumah Anda atau mungkin bahkan di mesjid dekat rumah Anda dan mengundang para tetangga untuk hadir dalam acara tasyakuran lulus Ujian.

Nah tentunya sebagai orang yang mempunyai acara, Anda diharuskan membuat persiapan berupa pidato yang berkaitan dengan kelulusan Ujian yang telah Anda laksanakan tersebut. Mungkin Anda bingung untuk mendapatkan ide materi Ujian Pidato tersebut, nah bagi Anda yang sedang mencari-cari ide materi isi Pidato tesebut Anda tidak perlu khawatir karena, pada kesempatan kali ini Epidato akan berbagi dengan Anda sebuah contoh Pidato yang berhubungan dengan kelulusan ujian. Baiklah ini dia contoh pidatonya, semoga bisa cocok dengan yang Anda harapkan, atau Anda juga bisa mengubahnya dengan gaya Anda sendiri kata-katanya:

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Teman-teman yang berbahagia.

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada kesempatan hari ini kita bisa hadir memenuhi undangan teman kita epidato.com dalam rangka tasyakuran, karena dia telah lulus dalam tes ujian dan mendapatkan peringkat pertama dalam tes tersebut.

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, karena, hanya beliaulah sebagai uswatun hasanah yang patuh kita ikuti ajarannya. Semoga kita semua termasuk umatnya yang setia kepadanya, dengan menjalankan perintahnya dan meninggalkan yang telah dilarang.

Rekan dan rekanita yang berbahagia.

Kami bicara dihadapan saudara sekalian atas nama epidato.com, bahwa hari ini mengadakan tasyakuran, karena dia telah lulus dalam tes ujian dan mendapatkan nilai memuaskan dengan peringkat pertama, dan Insya Allah akan masuk kuliah jurusan ……………… di Universitas …………… Mudah-mudahan prestasi yang telah dicapainya tadi selalu bertahan, dan nantinya membawa masa depan yang cemerlang.

Segenap undangan yang berbahagia.

Atas nama epidato.com kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan, yang berkenan hadir hari ini, dan tidak menutup kemungkinan dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati para undangan, karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan pertemuan kita pada hari ini senantiasa mendapat, ridha dari Allah SWT, dan mendapat kebaikan-Nya. Semoga pula saudara epidato.com bisa bertahan prestasi yang dicapainya tadi, dan nantinya membawa masa depan yang penuh dengan keceriaan. Amiin.

Dan kita ucapkan selamat atas keberhasilan saudara epidato.com, semoga Allah senantiasa menyertaimu.

Demikianlah pidato kami pada acara tersebut, bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam hati, sudilah kiranya para undangan untuk memaklumi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Pidato Syukuran Lulus Ujian :


Back To Top