Pelajaran dan Tugas Sekolah

Artis hollywood yang paling populer di jejaring sosial


Popularitas Justin Bieber di Dunia Maya Menyalip Lady Gaga



Lady Gaga terguling dari takhtanya sebagai orang yang paling populer dan berpengaruh di media sosial.Justin Bieber kini menjadi terfavorit pertama di situs jejaring sosial.


Sejak 2010, starcount menunjukkan Lady Gaga berada di urutan pertama dan Bieber di urutan kedua. Starcount adalah ukuran definitif untuk mengukur popularitas seseorang di jejaring sosial.

Tak hanya selebriti yang ada dalam daftar ini. Lembaga seperti The Walt Disney Company juga masuk pada urutan # 4, Barack Obama # 12, Cristiano Ronaldo # 16, dan Coca Cola # 18.

Akun dunia maya Justin Bieber dikelola oleh Scooter Braun. Dialah yang diduga andil menjadikan Bieber melesat menjadi yang pertama.

Selain mengelola akun Bieber, Braun kini juga memegang akun Psy, pelantun ‘Gangnam Style’ yang baru-baru ini memecahkan rekor Bieber untuk video di YouTube yang paling banyak ditonton netter . Juga Carly Rae Jepsen yang populer melalui tembang ‘Call Me Maybe’.

Tahun ini, Bieber mengumpulkan 600 ribu penggemar baru di Facebook, sedang Gaga hanya 160 ribu. Namun dari sisi jumlah penggemar secara keseluruhan, ia masih di bawah Lady Gaga. Gaga kini memiliki 54,2 juta penggemar, sedang Bieber 48,8 juta.

Lady Gaga juga dijuluki sebagai “Ratu Twitter” sejak menyalip Ashton Kutcher, Barack Obama, danBritney Spears lebih dari dua tahun yang lalu.Namun, Bieber merayap mendekati posisi teratas, dengan lebih dari 315 baru pengikut baru dalam seminggu, sehingga total follower -nya menjadi 31,3 juta. Sedang Lady Gaga telah bertambah 208.000 pengikut baru minggu lalu dan memiliki total follower 32 juta.

Selain Facebook, Twitter, dan YouTube, Gaga memiliki profil di Google, VKontakte, Renren, dan Orkut. Sedang Bieber memiliki akun di Sina Weibo, Mixi, VKontakte, Renren, dan Orkut.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Artis hollywood yang paling populer di jejaring sosial :


0 Komentar untuk "Artis hollywood yang paling populer di jejaring sosial"
Back To Top