Pelajaran dan Tugas Sekolah

Model rambut Artis yang Populer di Hollywood

Artis Hollywood memang terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan nggak jauh dari gosip. Di dalam jagad keartisan makeover dan fashion merupakan hal yang udah nggak asing lagi.


FYI aja ya, sebagai pusat dari semua perhatian, pastinya para artis Hollywood selalu mikirin cara biar gimana penampilan dan kegiatannya selalu rapih. Begitu juga masalah rambut. Hampir tiap tahunnya para artis Hollywood selalu ngerubah gaya rambutnya biar keliatan modis.


Nah, di tahun 2012 ini artis artis yang model rambutnya cukup popular diantaranya :

Victoria Beckham

Celebrity hair artis Hollywood yang popular di tahun 2012 yang pertama come up with vic’s style. Kamu pastinya udah nggak asing lagi ya, istrinya beckham ini emang selalu jadi pusat inspirasi dalam hal fashion dan kecantikan. Banyak banget hairdo dan hair makeover tips dari do’i yang udah ditiru dan menginspirasi wanita - wanita di seluruh dunia. Rambut pendek dengan gaya bobcut yang panjang di bagian depan sangat popular di tahun ini. Di bagian belakang, rambut dilayer jadi keliatan tinggi dan bervolume. Celebrity hairstyle 2012 ala Victoria Beckham ini bakal bikin kesan rambut yang lurus dan berisi. Banyak sekali wanita glamoryang meniru rambut ini sepanjang tahun 2012.

Rihanna
Celebrity hair artis Hollywood yang popular di tahun 2012 selanjutnya ala Rihanna. Potongan bob asimetris jadi andalan Rihanna di tahun ini. Walaupun celebrity hairstyle 2012 ala Rihanna ini banyak banyak yang bilang nekat, tapi banyak juga yang akhirnya niru. Hairdo nya simpel aja, rambut samping ditata dan dipotong bobcut, sedangkan sisi lainnya dipangkas pendek ala pixie cut. Gampang kan? Kalo kamu udah nggak sekolah nih, bisa aplikasiin hair color di rambut kamu, warna merah tua mungkin bakal oke banget.

Lady Gaga
Celebrity hair artis Hollywood yang popular di tahun 2012 yang terakhir ala Lady Gaga. Nih penyanyi kontroversial yang selalu jadi bahan gosip seluruh dunia bikin gaya yang berbeda di tahun 2012 ini. Artis yang selalu tampil dengan make up dan fashion aneh - aneh ini nampilin celebrity hairstyle 2012 ala Pita Minnie Mouse. Hairdo Pita Minnie Mouse ini sebenarnya rambut panjang yang ditata sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah pita. Haircolor yang tepat juga bikin rambut model pita ini semakin oke, putih mungkin bisa jadi pilihan terbaik.
BACA SELENGKAPNYA...


Mirip dengan Model rambut Artis yang Populer di Hollywood :


0 Komentar untuk "Model rambut Artis yang Populer di Hollywood "
Back To Top